Berita PALI Serasi Nia

PALI Kembali Raih Predikat WTP, Heri Amalindo Minta OPD Tetap Fokus Kerja

Ia menilai predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK sebagai kado Indah bagi kabupaten PALI, yang baru saja merayakan HUT ke-9 tahun.

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Humas Pemkab PALI
Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) atas Laporan Keuangan Tahun anggaran 2021. 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALI -Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) atas Laporan Keuangan Tahun anggaran 2021.

Prestasi membanggakan itu diraih usai Kabupaten PALI baru merayakan hari jadi ke-9 tahun.

Bupati PALI, H. Heri Amalindo mengucap syukur atas raihan predikat WTP yang diterima Pemkab PALI, di tahun anggaran 2021.

Ia menilai WTP sebagai kado Indah bagi kabupaten PALI, yang baru saja merayakan HUT ke-9 tahun.

"Alhamdulillah, ini juga menjadi berkah di bulan suci Ramadan, PALI kembali meraih WTP untuk yang keempat kalinya," ungkap Heri Amalindo, Rabu (27/4/2022).

Heri Amalindo mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat PALI, yang turut memberikan doa serta semua pihak terkait yang juga sudah bekerja maksimal agar bisa meraih WTP.

Baca juga: Safari Ramadan, Bupati Heri Amalindo Dialog Temui Masyarakat, Pemkab PALI Serap Aspirasi

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan ini juga berpesan kepada seluruh semua elemen terkait untuk bisa mempertahankan predikat WTP yang sudah dicapai pada tahun yang akan datang.

"Pesannya semoga dapat dipertahankan. Untuk semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab PALI, untuk tetap bekerja dengan fokus dan lebih baik lagi," katanya. (SP/REIGAN)

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved