Berita PLN

Berbagi Di Bulan Suci Ramadan, YBM UIW S2JB Berikan Santunan & Gelar Doa Bersama Yatim Dhuafa

Acara dihadiri oleh General Manager PLN UIW S2JB, Bambang Dwiyanto beserta jajaran Manajemen UIW S2JB dengan hybrid

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Yohanes Tri Nugroho
PLN
YBM PLN UIW S2JB mengundang 100 anak yatim dhuafa untuk doa & buka puasa bersama bertempat di Masjid Nurul Ikhwan Kantor PLN UIW S2JB. 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Masih dalam rangkaian kegiatan doa bersama Yatim & Dhuafa yang diadakan oleh YBM PLN, Sore harinya YBM PLN UIW S2JB menggelar kegiatan serupa dengan mengundang 100 anak yatim dhuafa untuk doa & buka puasa bersama bertempat di Masjid Nurul Ikhwan Kantor PLN UIW S2JB.

Acara dihadiri oleh General Manager PLN UIW S2JB, Bambang Dwiyanto beserta jajaran Manajemen UIW S2JB dengan hybrid untuk menyaksikan kegiatan yang sedang berlangsung di PLN Kantor Pusat.

YBM UIW S2JB dalam kesempatan kali ini memberikan total santunan untuk 100 anak yatim dhuafa dengan total Rp 30.000.000 dan juga bingkisan ramadhan dengan total bantuan sebesar Rp 645.000.000 yang tersebar untuk seluruh wilayah kerja Sumatera Selatan, Jambi & Bengkulu.

Bantuan diberikan secara simbolis oleh General Manager PLN UIW S2JB beserta seluruh jajaran Senior Manager & Manajer UP3 Palembang yang turut hadir dalam kegiatan tersebut kepada perwakilan mustahiq yang hadir di Masjid Nurul Ikhwan PLN UIW S2JB.

Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo dalam sambutannya turut menyampaikan dengan adanya YBM PLN, semoga muzaki di PLN akan terus meningkat sehingga semakin banyak mustahiq yang akan menerima bantuan dari dana yang disalurkan oleh YBM PLN.

"Semoga YBM PLN semakin amanah dalam menyalurkan dana zakat dari seluruh Muzaki PLN di Seluruh Indonesia," ujar Darmawan.

Rangkaian acara ditutup dengan doa dan buka puasa bersama yatim & dhuafa yang diundang secara langsung untuk berbuka puasa dengan Manajemen PLN UIW S2JB sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih atas partisipasi dan juga prestasi yang telah diberikan untuk mengharumkan nama YBM PLN UIW S2JB. (RIL)

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved