Berita Selebriti

Sosok Ini Bongkar Sifat Tiara Andini Dibalik Layar, Tak Disangka Kekasih Alshad Ahmad Begini, Sewot

Penyanyi Tiara Andini belum lama ini tengah heboh jadi sorotan publik terkait curhatan seorang netizen yang meminta foto bersama sang penyanyi.

Penulis: Laily Fajrianty | Editor: Moch Krisna
Instagram/@nyinyir_update-offical
Sosok Ini Bongkar Sifat Tiara Andini Dibalik Layar Kaca, Kekasih Alshad Ahmad Disorot 

TRIBUNSUMSEL.COM- Penyanyi Tiara Andini belum lama ini tengah heboh jadi sorotan publik terkait curhatan seorang netizen yang meminta foto bersama sang penyanyi.

Wanita yang tak diketahui namanya tersebut bertemu Tiara dang sedang berada di restoran bersama Alshad Ahmad.

"Jadi aku kan lagi buka puasa bareng sama temen-temen aku di daerah Kemang, nah kita tuh lagi ngobrol-ngobrol aja, ternyata dari pintu masuk itu ada mama dan papanya Selen (nama harimau putih milik Alshad), kita happy kan, karena aku dan sebagain temen-temen aku tuh sebagian ngefans sama mamanya Selen," Dikutip dari akun @nyinyir_update-offical

Wanita ini mengaku bahwa selama ini ia selalu mengikuti akun media sosial Alshad saat bersama harimau kesayangannya.

"Apa lagi aku, suka banget sama papanya Selen kalau lagi sama Selen aku selalu nonton di youtube dan di Instagramnya," ungkapnya.

Dalam postingan akun instagram Alshad Ahmad memperlihatkan kebersamaannya dengan Tiara Andini yang memegang kucing, Sabtu(12/3/2022).
Dalam postingan akun instagram Alshad Ahmad memperlihatkan kebersamaannya dengan Tiara Andini yang memegang kucing, Sabtu(12/3/2022). (IG rumpi_gosip)

Talk hanya itu, wanita tersebut melanjutkan ia juga menyukai lagu-lagu Tiara.

"Aku juga suka banget sama lagu-lagunya mamamnya Selen," terangnya

Pertemuan wanita tersebut dengan Tiara dan Alshad rupanya kala itu salah satu dari temannya yang sedang hamil dan minta foto bareng Tiara dan Alshad. Alhasil wanita itu pun memberanikan diri untuk meminta pasangan selebriti itu foto bersama.

"Terus aku tuh bilang nanti aja fotonya kalau udah di depan, soalnya kalau di dalem restoran itu kayak ganggu privasi atau takut ngeganggu mereka lagi makan. Terus kita ngobrol-ngobrol dan kita itu udah gak kefikiran untuk foto gitu loh," bebernya

"Singkat cerita kita pulang dan ternyata mama dan papanya Selen itu juga pulang di waktu yang bebarengan. Aku di belakang papa dan mamanya Selen. Terus aku nyamperin mereka buat minta foto bareng," lanjutnya.

Dalam postingan akun instagram Alshad Ahmad memperlihatkan kebersamaannya dengan Tiara Andini yang memegang kucing, Sabtu(12/3/2022).
Dalam postingan akun instagram Alshad Ahmad memperlihatkan kebersamaannya dengan Tiara Andini yang memegang kucing, Sabtu(12/3/2022). (IG Rumpi Gosip)

"Terus aku nyamperin papanya Selen, aku bilang, 'kak Alshad, aku boleh minta foto gak? terus sontak mamanya Selen itu ngelihatin, kayak agak-agak ngejauh, terus aku bilang gini,' kak Tiara juga ikut foto ya?'" ungkapnya sembari menirukan wajah Tiara yang diduga tampak sewot pada saat itu.

Wanita tersebut lantas menceritakan bahwa teman-temannya jadi tak mau diajak foto bersama setelah melihat reaksi Tiara. Namun si wanita itu tetap foto bersama Alshad dan Tiara.

"Dalam hati gue itu, ih gak enak banget, capek kali ya, atau mungkin lagi gak mood. Tapi makasih banget buat mama Selen mau senyum di foto aku." lanjutnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved