Rusia Invasi Ukraina

Inilah Sosok Dua Putri Vladimir Putin yang Dirahasiakan Pemerintah Rusia, Ahli Fisika dan Pengusaha

Vladimir Putin memiliki dua anak yakni bernama Maria dan Katerina.Dua putri Vladimir Putin hasil pernikahannya dengan Lyudmila Putina

Editor: Moch Krisna
Kolase/IST
Dua Putri Vladimir Putin Presiden Rusia 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Vladimir Putin memiliki dua anak yakni bernama Maria dan Katerina.

Dua putri Vladimir Putin hasil pernikahannya dengan Lyudmila Putina

Sang istri merupakan mantan pramugari Aeroflot yang diceraikannya pada 2013.

Dengan perceraian tersebut, menjadikan Putin sebagai pemimpin Rusia pertama yang bercerai sejak Peter the Great pada 1698.

Jarang berbicara tentang anak-anaknya

Putin sangat jarang berbicara di depan umum tentang anak-anaknya.

Sempat muncul spekulasi bahwa anak-anak Putin pergi meninggalkan Rusia, namun klaim itu dibantah saat pemimpin tertinggi Rusia itu berbicara di konferensi pers tahunan (2015).

 "Mereka tinggal di Rusia," tegas Putin.

"Mereka tidak pernah dididik di mana pun, kecuali Rusia. Saya bangga dengan mereka; mereka terus belajar dan bekerja," ungkap Putin.

"Putri saya berbicara tiga bahasa, bahasa Eropa dengan lancar. Saya tidak pernah membicarakan keluarga saya dengan siapapun," ujar Putin.

"Mereka tidak pernah menjadi anak 'bintang', mereka tidak pernah mendapat kesenangan dari sorotan yang diarahkan pada mereka. Mereka hanya menjalani hidup mereka sendiri."

Putri bungsu Putin berkarir bidang bisnis

Putin mengatakan putrinya "mengambil langkah pertama dalam karir mereka", dan "tidak terlibat dalam bisnis atau politik".

Namun, kedua putri tersebut telah meluncurkan usaha bisnis.

Dua putri Presiden Rusia, Vladimir Putin terancam menghadapi sanksi dari Uni Eropa dan Amerika Serikat (AS), menyusul tuduhan kejahatan perang terhadap pasukan Rusia.
Dua putri Presiden Rusia, Vladimir Putin terancam menghadapi sanksi dari Uni Eropa dan Amerika Serikat (AS), menyusul tuduhan kejahatan perang terhadap pasukan Rusia. ((The Guardian dan Infinity News))
Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved