Berita PLN

Komitmen Pelayanan Pelanggan, UIW S2JB Siaga Kelistrikan untuk Menyambut Idul Fitri Tahun 2022

Apel siaga digelar secara serentak pada tanggal 30 - 31 Maret 2022 di 6 lokasi terpisah.

Editor: Weni Wahyuny
PLN
Apel siaga digelar PLN UIW S2JB secara serentak pada tanggal 30 - 31 Maret 2022 di 6 lokasi terpisah. 

TRIBUNSUMSEL.COM  - Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443H tahun 2022, PLN UIW S2JB telah menyiapkan Pegawai PLN dan Petugas Teknik untuk bersiaga.

Apel siaga digelar secara serentak pada tanggal 30 - 31 Maret 2022 di 6 lokasi terpisah.

Pelaksaaan apel siaga di Sumatera Selatan dilaksanakan di 3 lokasi antara lain Ogan Ilir, Lahat dan Palembang, Provinsi Jambi dilaksanakan di 2 lokasi yaitu Kota Jambi dan Kabupaten Muara Bungo serta 1 lokasi di Kota Bengkulu.

Bertempat di halaman Kantor PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi Wilayah Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu diikuti pegawai PLN se-kota Palembang dan Petugas Yantek di 4 ULP Kota Palembang, 1 Tim PDKB Sentuh Langsung serta PDKB Tegangan Tinggi UPT Palembang telah dilaksanakan apel siaga sebagai penanda mulainya periode Siaga sejak tanggal 1 April 2022 dan sampai dengan 10 Mei 2022.

Dilaporkan Senior Manager Distribusi PLN UIWS2JB Reny Setiaswan bahwa Siaga pasokan listrik PLN UIW S2JB didukung dengan 2.756 personil terdiri dari 365 Pegawai PLN, 2391 Petugas Pelayanan Teknik, 26 personil dispatcher UP2D, 2 Tim PDKB sentuh langsung, 4 tim PDKB berjarak. Kendaraan operasional sebanyak 143 Unit Mobil, 232 Motor, 7 unit mobil Crane, 223 Posko Siaga, 26 Genset dan 59 UGB.

General Manager PLN UIW S2JB, Bambang Dwiyanto, mengatakan bahwa saat ini listrik untuk wilayah kerja Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu dalam kondisi cukup.

“Listrik untuk wilayah kerja S2JB dalam kondisi cukup. Sistem kelistrikan ditunjang dengan interkoneksi mulai dari Provinsi Aceh (Sistem Sumatera Bagian Utara) sampai dengan Provinsi Lampung (Sistem Sumatera Bagian Selatan) yang menopang sistem kelistrikan di Pulau Sumatera. PLN telah mensiagakan personil, peralatan, dan infrastruktur sepanjang Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri nanti selain juga memantau listrik di tempat-tempat ibadah agar masyarakat dapat beribadah dengan khidmad "marilah kita melaksanakan mandat dan tugas mulia kita dengan sebaik baiknya, jalin kerjasama dan koordinasi sehingga tugas dapat berjalan lancar tanpa hambatan lain dan jangan lupa untuk selalu mengedepankan aspek K3". Pesan Bambang.

Apel siaga ditutup dengan Penandatangan Komitmen Jaringan Handal antara Manajer UP3 dengan Manajer ULP, Mitra kerja dengan UP3 serta pengecekan peralatan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved