Berita Viral

VIRAL Fabio Quartararo Traktir Bocah Makan Es Krim usai Raih Juara 2 MotoGP Mandalika, Borong Gelang

Fabio Quartararo kembali menjadi sorotan di MotoGP Mandalika 2022. Dia dinilai sangat ramah dan royal kepada anak-anak Mandalika hingga mentraktir es

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Weni Wahyuny
ig/fabioquartararo20
Raih Podium Kedua MotoGP, Fabio Quartararo Rayakan Bersama Bocah Mandalika Traktir Es Krim 

Tak hanya mentraktir es krim, Fabio Quartararo juga dengan bahagia memborong gelang yang dijual anak-anak Mandalika.

Baca juga: Kekayaan Disentil, Maharani Kemala Bos MS Glow Buktikan Sumber Kekayaannya, Sanggup Beli Helikopter

Fabio Quartararo juga memborong gelang yang dijual anak-anak Mandalika.
Fabio Quartararo juga memborong gelang yang dijual anak-anak Mandalika. (ig/fabioquartararo20)

Anak-anak kecil warga lokal tersebut diketahui sudah mengejar-ngejar orang-orang di paddock selama sepekan agar membeli gelang dari mereka.

Postingan itu pun sampai memicu ribuan komentar dari netizen yang mengaku kagum dan memuji sikap Fabio Quartararo yang dinilai sangat humble dan mudah berbaur dengan masyarakat Indonesia.

"Bakal jadi salah satu kesayangan orang indo deh ni" ujar Nababykids_

"Setelah rossi pensiun dr dunia balap saya mulai mengidolakan Fabio, jjr aja dr pertama lihat udah lgsg jatuh hati ternyata emang se humble dan sebaik itu, sumeh dan ramah orangnya" ungkap Dia_aida1402.

"Gak akan pernah Bisa oleng aku kalo jadi istrinya keep me to your wife maszzee" ujar Deviws0208.

"Setelah abah @valeyellow46 pensiun,sekarang saya mengidolakan @fabioquartararo20 setelah melihat postingan ini" ujar Iamfebiarf.

"Masyallah, Fabio q. Your is a face handsome and your heart Angel , go blessing" ucap Yulizawidiy04.

Baca juga: 5 Potret Ghyna Ridha Biduan yang Joget dengan Marc Marquez dan Viral, Sekarang Berhijab

Aksi Fabio Quartararo ini bukan pertama kali mendapat sorotan dari publik.

Sebelumnya, Quartararo sempat mengundang gelak tawa netizen usai dirinya terpantau membeli pulsa di salah satu konter di kawasan Mandalika.

Aksinya itu pun diikuti para pembalap lain.

Bukan hanya itu saja, saat di dalam paddock, dia menirukan aksi pawang hujan Rara dengan mangkuk makanan yang dipegangnya.

Aksi ini pun viral di media sosial dan menimbulkan gelak tawa netizen.

Terlepas dari balapan yang tertunda karena hujan lebat tak membuat semangat Quartararo padam, Ia berhasil meraih podium kedua di sesi balapan MotoGP Indonesia 2022 , Minggu (20/3/2022).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved