Breaking News:

Berita Bisnis

Wom Finance Luncurkan Aplikasi Kawan, Mudahkan Nasabah dan Agen Transaksi Secara Digital

WOM finance meluncurkan aplikasi Kawan, untuk mempermudah konsumen, dealer, dan agen, dalam mengakses produk pembiayaan secara digital.

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
Tangkap layar peluncuran aplikasi WOM Finance.
Peluncuran aplikasi Kawan dari WOM Finance untuk memudahkan transaksi nasabah dan agen di masa pandemi, Selasa (22/2/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Perubahan kebutuhan zaman juga anjuran bertransaksi secara non tunai mendorong WOM finance meluncurkan aplikasi Kawan, untuk mempermudah konsumen, dealer, dan agen, dalam mengakses produk pembiayaan secara digital.

Direktur Pemasaran WOM Finance Wibowo mengatakan aplikasi ini sejalan dengan strategi transformasi digital perseroan, demi menambah dan memperluas cakupan debitur dan mitra kerja.

"Kawan diharapkan mampu menjadi solusi transaksi pembiayaan yang cepat mudah aman nyaman untuk konsumen dan mitra kerja kami, serta memfasilitasi segmen masyarakat luas yang masih sulit memperoleh akses layanan keuangan di seluruh Indonesia," ujarnya dalam peluncuran platform secara daring, Selasa (22/2/2022).

Wibowo menargetkan dari 350.000 konsumen eksisting WOMF. Perseroan berharap akan ada 100.000 konsumen yang mulai mengunduh Kawan di tahun ini,

Baca juga: Pembuat Tahu Goreng di Banyuasin Rumahkan Karyawan, Dampak Minyak Goreng Langka dan Kedelai Mahal

Aplikasi ini memudahkan konsumen melihat simulasi pembiayaan, pengajuan pembiayaan secara langsung, akses ke cabang WOMF terdekat, top-up dan pembayaran angsuran, tracking pengajuan pembiayaan, dan loyalty point.

"Saat ini terutama untuk konsumen lebih mudah saat mengajukan pembiayaan, karena bisa tracking. Sampai mana prosesnya, dan dokumen-dokumen apa saja yang masih kurang atau perlu dilengkapi lagi. Ke depan kami akan terus melengkapi fitur-fitur lain, termasuk pengembangan aplikasi buat pengguna iOS," katanya.

Sementara itu, para mitra kerja bisa memanfaatkan platform ini untuk meningkatkan produktivitas penjualan, lewat kemudahan memberikan informasi, support keamanan dan transparansi data, pre-instant hasil approval pengajuan kredit, serta kemudahan akses produk sekaligus simulasi keuntungannya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved