Berita Selebriti

Attitude Chika Dipertanyakan Saat Makan Bersama Nagita Slavina, Netizen Ramai Beri Cibiran

Sindiran dari sejumlah netizen dikatakan jika sosok Chika kurang edukasi dalam cara makan lantaran dirinya mengambil makanan menggunakan sumpit yang t

Penulis: Thalia Amanda Putri | Editor: Moch Krisna
Instagram/rumpi_gosip
Chika dihujat netizen mengambil makanan pakai sumpit bekas mulutnya saat dengan Nagita Slavina 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Thalia Amanda Putri

TRIBUNSUMSEL.COM - Chandrika Chika mendapat sindiran saat makan bersama dengan Nagita Slavina.

Sindiran dari sejumlah netizen dikatakan jika sosok Chika kurang edukasi dalam cara makan lantaran dirinya mengambil makanan menggunakan sumpit yang telah ia gunakan untuk makan sebelumnya.

Baca juga: Mayang Kembali Lakukan Perawatan Wajah Capai Harga 90 Juta, Nota Tagihan Pembayaran Disorot

Dilansir dari akun instagram @rumpi_gosip mengunggah video kebersamaan antara Chika dan Nagita Slavina saat keduanya makan, Selasa (15/2/2022).

Saat itu diketahui jika Chika dan Gigi sedang berada di sebuah tempat makan Mie Goreng dan Mie Kwetiaw.

Namun Chika kembali mendapatkan sindiran dari sejumlah warganet saat terlihat makan dengan Istri dari Raffi Ahmad tersebut lantaran Chika menambah mengambil makanan dengan menggunakan sumpit yang telah digunakannya.

Chika dianggap tak sopan karena mengunakan sumpit bekas mulut nya, berbeda dengan Nagita Slavina yang mengunakan sendok baru lainnya untuk mengambil makanan baru yang ingin dicicipi.

Chika Chandrika menanggapi atas tudingan dirinya yang mejadi orang ketiga dalam rumah tanggan Ricis dan Ryan.
Chika Chandrika menanggapi atas tudingan dirinya yang mejadi orang ketiga dalam rumah tanggan Ricis dan Ryan. (youtube/Cumicumi)

Netizen yang melihat hal tersebut lantas memberikan cibiran kepada Chandrika Chika.

Baca juga: Banjir Kado Valentine, Fuji Pamerkan Sepatu Mewah Seharga Rp 14 Juta : Makasih Ayank!

"Tp emg jorok sih soalnya ity sumpit beneran masuk sampe mulut trus dia nambah lg dimakanan yg dimakan rame rame. Itu klo ama keluarga gw udah dikatain jorok !!".

"Busheeet.. itu makanan habis diubek2 sama sumpit bekas mulutnya dia".

"Aku dirumah, cmn sm kluarga kecil doang padahal, kek bgtuu udah di tampol mama".

"Sumpah jujur nih ya, tp itu jorok bgt gue lgsg dah g nafsu makan kalo liat kaya gitu iyuh bgt".

"Aku yang cuma makan bareng orang tua aja pun selalu dibiasakan untuk ambil lauk / makanan apapun pakai tangan bersih dan sendok bersih, bukan sendok bekas dari suapan makan kita di piring. Yaallah chika oh chika :')" ungkap beberapa netizen berkomentar.

Baca juga: Chika Ungkap Dirinya Saat Fuji dan Thariq Jadian: Mungkin Kenalan Dan Deketnya Pas Masih Sama Gue

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved