Berita Viral

VIRAL Emak-Emak Ngamuk Banting Paket Saat COD, Diduga Barang yang Datang Tak Sesuai Pesanan

Dengan santainya emak-emak tersebut mengatakan kepada kurir agar segera menghubungi penjual barang yang ia pesan karena tidak sesuai.

Penulis: Melisa Wulandari | Editor: Weni Wahyuny
memomedsos
Emak-emak ngamuk banting paket saat COD viral di medsos 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kejadian emak-emak ngamuk saat COD (Cash on Delivery) viral di media sosial.

Emak-emak berbaju merah itu ngamuk diduga barang pesanannya yang datang tak sesuai dengan yang dipesan di platform online 

Dalam video yang diunggah oleh akun memomedsos di Instagram,  terdengar suara seorang yang diketahui kurir mengatakan kepada emak-emak berbaju terusan merah jangan membuka paket sembarangan.

"Ibu harusnya jangan asal buka-buka, harusnya tanya saya dulu, kalau gak tahu ibu bertanya sama saya," ujar pria yang diduga sebagai seorang kurir.

Sementara itu emak-emak yang terlihat rapi berbaju terusan merah, rambut pendek dan memakai masker ini tampak memegang ponsel pintarnya sembari mengatakan barang tidak sesuai dengan apa yang dia pesan.

"Barangnya tidak sesuai, kamu gak tahu isi barangnya apa," ujar emak-emak tersebut.

Dengan santainya emak-emak tersebut mengatakan kepada kurir agar segera menghubungi penjual barang yang ia pesan karena tidak sesuai.

Emak-emak ngamuk banting paket saat COD viral di medsos
Emak-emak ngamuk banting paket saat COD viral di medsos (memomedsos)

Namun kurir tersebut terdengar emosi dan menjawab kalau dirinya tak ada hubungan dengan penjual dan hanya bekerja sebagai seorang pengantar.

Tak senang dengan kata-kata dari kurir tersebut, emak-emak berbaju terusan merah ini terlihat ngamuk dan mengancam akan membanting barang yang ia pesan.

"Kalau kamu ngomongnya ngancam-ngancam gitu, aku banting ini barang," ujar emak-emak sembari memegang barang pesanannya dan menunjuk ke arah kurir.

Tiba-tiba, barang pesanan yang dipegang emak-emak itu langsung dibanting ke lantai dan terdengar suara keras seperti barang pecah belah.

"Saya di sini kerja, kenapa ibu main buka-buka langsung kalau gak ngerti tanya dulu bu," ujar kurir sambil memegang ponselnya dan memvideokan emak-emak tersebut.

Emak-emak itu terlihat emosi dan mengatakan kembali yang dikatakan penjual kalau barang pesanan tidak sesuai bisa diganti rugi.

Kurir yang juga emosi mengatakan sistem COD tidak boleh mengecek barang di tempat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved