Berita Selebriti

Bongkar Luka Lama Dengan Muzdalifah, Postingan Nassar Bahas Soal Karma Diserbu Warganet

Postingan Nassar baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Diketahui postingan nassar kali ini terkait dengan dirinya yang baru membongkar kisah mas

Penulis: Thalia Amanda Putri | Editor: Moch Krisna
instagram/kingnassar88
Unggahan Nassar diserbu netizen lantaran membahas perihal karma 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Thalia Amanda Putri

TRIBUNSUMSEL.COM - Postingan Nassar baru-baru ini menjadi perbincangan netizen.

Diketahui postingan nassar kali ini terkait dengan dirinya yang baru membongkar kisah masa lalunya dengan Mudzalifah mantan istirnya, seorang wanita kaya raya.

Baca juga: Mayang Kembali Tuai Pro Kontra Netizen di Medsos, Dituding Kenakan Baju Vanessa Angel

Dilansir dari akun instagram pribadinya @kingnassar88 meunggah sebuah potret dirinya yang sedang bersandar di dinding dengan mata terpejam dan menggunakan pakaian hitam, Selasa (25/1/2022).

Nassar Posting Soal Karma Banjir Komentar Warganet
Nassar Posting Soal Karma Banjir Komentar Warganet (Instagram Nassar)

Postingan yang di unggah Nassar tersebut disertakan dengan sebuah caption yang mengatakan mengenai karma yang akan didapatkan.

"'Tabur Tuai' itu istilahhh tapi sering terjadi di kehidupan kita percayalah pada 'KARMA' apa yang kita tabur itu yang akan kita tuai hanya tinggal menunggu waktu" tulis Nassar.

Hal tersebut sontak saja diserbu oleh netizen yang bertanya-tanya maksud dari Nassar membicarakan perihal karma tersebut.

"Tidak selalu bicara tentang karma, berlaku juga buat kebaikan, jika kebaikan yg ditabur maka kebaikan yg akan dituai. Selamat malam king," ujar salah satu netizen

Baca juga: Meradang, Haji Faisal Beberkan Dosa Doddy Sudrajat yang Sulit Dimaafkan, Hancur Cucu Saya

"Benar king, akun-akun 'haram' telah banyak menabur berita bohong tentang percintaan masa lalu anda seolah kini masih terjalin dan digelorakan. Padahal anda saat ini sudah ada pilihan yg sehati yg sedang kalian jalani dan kibarkan. Tetapi akun-akun haram itu demi uang dan demi menjatuhkan diri anda selalu menggempur dgn BERITA BOHONG. Tentu ini harus menuai hukumnya king, jgn dibiarkan!"

"jadi hati hati dalam ucapan dan perbuatan, kalau menabur kebaikan akan menuai hasil yng baik" tulis beberapa netizen.

Unggahan dari lelaki yang kerap disapa King tersebut juga membuat beberapa publik figur lainnya turut memberikan komentar.

"Ono opo meneh iki" tulis Soimah.

"semangat King sayang" tulis Inul Daratista dengan emoticon cinta.

Lebih Jauh, Nassar saat ini diketahui telah memiliki sosok calon istri yang baru yaitu Findi Artika yang diketahui 15 tahun lebih muda dari dirinya.

Dikatakan oleh Nassar kalau Findi Artika bakal menemui orang tuanya dalam waktu dekat, Kamis(8/12/2021).
Dikatakan oleh Nassar kalau Findi Artika bakal menemui orang tuanya dalam waktu dekat, Kamis(8/12/2021). (Ig Findi Artika)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved