Job Fair dan Community Expo 2022

Siapkan Dana Rp 6 Juta Bisa Langsung Huni Rumah BPS Land, Harga Belum Naik Rp 150,5 Juta

Saat ini waktu yang tepat membeli rumah MBR karena harganya belum naik masih dibandrol Rp 150,5 juta. Promo menarik Rp 6 juta termasuk administrasi.

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Marketing BPS Land memperlihatkan promo rumah BPS Land yang bisa dibeli konsumen dengan promo all in biaya administrasi Rp 6 juta sudah bisa menerima kunci rumah. Pengembang Perumahan BPS Land berpartisipasi pada Job Fair dan Community Expo 2022 di Gramedia World, Kamis (20/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pengembang PT Cipta Arsigriya menawarkan hunian Bhayangkara Praja Sriwijaya (BPS) Land dengan lokasi terbaik di Palembang berada di belakang kawasan ekslusif Citra Grand City, Jalan bypass Alang-alang Lebar.

Perumahan BPS Land ini merupakan kawasan perumahan rakyat di Kota Palembang yang mengakomodir kebutuhan hunian sehat bagi aparatur sipil Negara (ASN), anggota TNI, Polri dan masyarakat umum sekaligus dalam satu kawasan.

Lahan yang akan dibangun untuk BPS Land ini seluas 60 hektare direncanakan akan dibangun 3.000 rumah.

BPS Land diresmikan dengan meriah dalam rangka Hari Perumahan Nasional (HARPERNAS) tahun 2019 lalu yang juga dihadiri Gubernur Sumsel Herman Deru.

Marketing BPS Land Rizal mengatakan saat ini waktu yang tepat membeli rumah MBR karena harganya belum naik masih dibandrol Rp 150,5 juta.

Rumah ini siap diserahterimakan kunci setelah 1-2 bulan lulus proses akad kredit.

Saat ini sudah ada lebih dari 500 rumah yang sudah diserah terimakan kunci dan siap dihuni.

Baca juga: Keka Petshop Sediakan Kebutuhan Kucing Terlengkap, Harga Terjangkau Bersahabat

Rizal menjelaskan saat ini tersedia promo menarik yakni dengan biaya Rp 6 juta sudah termasuk all in biaya administrasi. Jadi rinciannya Rp 1 juta booking fee dan Rp 5 juta biaya akad kredit.

"Kalau dari bank tidak menyetujui akad kredit jangan khawatir uang booking fee akan kita kembalikan sebab kita berbeda dengan pengembang lain kalau tidak lulus akad kredit biaya booking hangus," ujar Rizal ditemui di sela kegiatan Community Expo di Gramedia World Km 7, Kamis (20/1/2022).

BPS land memiliki spesifikasi rumah satu lantai dengan luas 6x12 atau yang berdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi.

Rumah dibangun dengan pondasi batu bata sloof bertulang, atap rangka baja ringan, multi roof, lisplank, plafon, dinding plaster luar dalam, cat tampak depan, lantai floor, PDAM ATS, listrik 1300 watt.

Informasi lebih lengkap mengenai BPS Land bisa menghubungi marketing Rizal di nomor telpon 083160168689 atau datang langsung ke marketing office di Citra Grand City blok D01 nomor 19-23 Jalan By Pass Alang-alang lebar.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved