Job Fair dan Community Expo 2022

Miliki Rumah Impian di Kota Modern Sriwijaya Diskon Rp 34 Juta, Fasilitas Lengkap Ada Kolam Renang

Banyak pilihan rumah yang menawarkan beragam fasilitas lengkap untuk membuat penghuninya nyaman

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Marketing Kota Modern Sriwijaya Heri memperlihatkan promosi rumah yang bisa didapatkan konsumen dengan membeli rumah di kawasan asri tersebut saat gelaran Job Fair Community Expo 2022, Kamis (20/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Memiliki rumah aman, nyaman dan asri adalah impian semua orang.

Banyak pilihan rumah yang menawarkan beragam fasilitas lengkap untuk membuat penghuninya nyaman seperti yang dilakukan pengembang PT Tamaco Alya Utama yang menawarkan komplek perumahan terpadu dengan sistem kota modern yang diberi nama Kota Modern Sriwijaya yang berlokasi di Jalan Kadir TKR samping Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya.

Kemegahan hunian di kawasan ini bisa langsung dirasakan saat memasuki gerbang perumahan ini yang melihat ornamen gerbang tersebut.

Marketing Kota Modern Sriwijaya Heri mengatakan saya ini waktu yang tepat membeli rumah komersil di kawasan ini karena adanya program diskon PPN yang belaku hingga pertengahan tahun ini.

Komplek perumahan tersebut dibangun di atas lahan seluas 21 hektare sehingga memiliki fasilitas lengkap mulai dari taman bermain, kolam renang, jogging track, taman olahraga, sistem one gate system, pengaman 24 jam, badminton dan juga tersedia layanan IndiHome.

"Manfaatkan program diskon PPN sebelum kehabisan karena diskonnya cukup besar," ujar Riki ditemui di event Community Expo 2022 di Gramedia World, Kamis (20/1/2022).

Baca juga: Cara Mudah Punya Rumah Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Bisa juga untuk Renovasi Perumahan

Riki mengatakan harga jual rumah di kawasan ini dibandrol mulai Rp 400 jutaan atau persisnya Rp 434 juta dan tengah anda diskon sehingga turun harga jadi Rp 400 juta saja.

Harga jual tersebut sudah termasuk IMB, listrik 1300 watt, sertifikat, PDAM dan PBB.

Syarat untuk memiliki rumah ini cukup menyiapkan berkas administrasi berupa foto 3x4 2 lembar, foto kopi KTP suami dan istri, foto kopi akte nikah atau cerai, SK kerja asli dan asli slip gaji, NPWP, tabungan 3 bulan terkahir dan kartu keluarga.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi marketing Puput 082282493343 atau Riki 08117399904.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved