Breaking News:

Berita Palembang

Kecelakaan Depan Gang Pulau Plaju, Motor Mio Tabrak Truk Sampah Parkir, Pengendara Luka Ringan

Yusril Ihza (19) mengalami kecelakaan tunggal di Gang Pulau 7 Ulu. Motor Mio dikemudikannya menabrak truk sampah yang sedang parkir.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Sepeda motor Mio dikemudikan Yusril Ihaz menabrak truk sampah yang sedang parkir, pengendara luka ringan, Sabtu (15/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Yusril Ihza (19) warga Jalan SH Wardoyo Gang Pulau Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit usai mengalami kecelakaan tunggal, Sabtu (15/1/2022).

Kecelakaan di Jalan Jendral Ahmad Yani di depan Mess Hotel Basemah Palembang, melibatkan korban yang melaju kencang dan menabrak sebuah dump truck (truk sampah) yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Kasubnit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Sucipto mengatakan, kejadian bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Mio M3 satang dari simpang tugu KB menuju jembatan Fly Over.

"Setiba di TKP korban menabrak bagian belakang sebelah kiri mobil sampah BG 8122 MZ yang sedang berhenti di sisi kanan median jalan untuk mengambil sampah. Motor Mio M3 BG 5210 ABO milik korban sampai masuk ke bagian bawah," kata Iptu Sucipto, ketika dikonfirmasi.

Akibatnya korban mengalami luka di daerah kepala, meliputi luka robek di dagu, serta diduga pendarahan di kepala.

"Korban luka ringan dan sudah dilarikan ke rumah sakit BARI dan sedang mendapat perawatan, " katanya.

Dia menambahkan, penyebab kecelakaan karena korban tidak konsentrasi dan kurang memperhatikan kendaraan yang sedang berhenti didepannya sehingga menabrak bagian belakang sebelah kiri mobil sampah.

"Pengemudi dan saksi juga sudah dimintai keterangan, pengemudi truk sampah juga kami amankan sementara untuk pemeriksaan," katanya.

Baca juga: Cerita Inspiratif, Pemilik Bengkel di Palembang Ini Gratiskan Air Minum Isi Ulang, Tiap Hari 24 Jam

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved