Breaking News:

Menuju Herd Immunity

Divaksin Atas Kemauan Sendiri, Izilda Bocah SD Kelas 5 Langsung Tersenyum Terima Bingkisan

Polres Banyuasin melalui Satlantas Polres Banyuasin jemput bola untuk melaksanakan vaksinasi anak di pusat-pusat perbelanjaan.

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/M ARDIANSYAH
Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii didampingi Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam saat melihat anak-anak yang divaksin di OPI Mal Banyuasin, Sabtu (15/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Polres Banyuasin melalui Satlantas Polres Banyuasin jemput bola untuk melaksanakan vaksinasi anak di pusat-pusat perbelanjaan. Seperti yang dilaksanakan di OPI Mal Banyuasin.

Di lobi Utara Opi Mal Banyuasin dibuat dekorasi anak dan juga sudah disiapkan bingkisan untuk anak yang sudah vaksin. Jadi, bagi orangtua yang datang bersama anaknya untuk menghabiskan akhir pekan, bisa datang ke tempat vaksin yang telah disiapkan.

Untuk vaksin anak usia 6 sampai 11 tahun ini, tidak ada paksaan sama sekali. Bagi anak yang ingin vaksin, bisa langsung mendatangi tempat vaksin yang telah disiapkan.

Seperti Izilda yang ingin vaksin atas kemauannya sendiri. Ia datang bersama kedua orangtuanya untuk jalan-jalan ke mal. Saat melihat ada tempat vaksin, ia memutuskan untuk vaksin dengan ditemani orangtuanya.

"Vaksin karena kemauan sendiri. Rasanya tidak sakit dan senang juga sudah vaksin dapat hadiah," kata bocah kelas 5 SD ini, Sabtu (15/1/2022).

Ternyata Izilda tidak hanya sendiri, kemauan vaksin juga datang dari adik laki-lakinya. Sang adik yang melihat kakak perempuannya vaksin, tidak mau kalah untuk ikut vaksin.

Kedua anak ini, terlihat sangat santai, ketika jarum suntik menusuk lengan kiri mereka. Setelah di vaksin, dua bocah ini justru tersenyum.

Sedangkan Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii didampingi Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam menuturkan, pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan di pusat perbelanjaan salah satunya OPI Mal Banyuasin sebagai upaya jemput bola dari Polres Banyuasin.

"Pelaksanaan vaksin ini, dilaksanakan setiap akhir pekan yakni hari Sabtu dan Minggu. Jadi bagi masyarakat yang datang ke OPI Mal bersama anak, ingin vaksin bisa mendatangi tempat pelaksanaan vaksin," katanya.

Lanjut Imam, bagi anak-anak yang sudah melaksanakan vaksin, sebagai bentuk apresiasi anak-anak ini diberikan hadiah berupa bingkisan.

"Bila ingin vaksin, bisa datang ke OPI Mal. Sambil jalan-jalan bisa sekalian vaksin, jadi tidak lama mengantre," pungkasnya.

Baca juga: Mau Jadi Orang Hebat, Jawab Bocah Desa Ditanya Cita-cita Oleh Bupati Banyuasin Askolani

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved