Breaking News:

Berita Nasional

Teror Ular Weling 1,5 Meter di Depok Saat Musim Hujan, Seorang Satpam Pernah Disantap Ular Weling

Ular weling kini tengah meneror pemukiman warga di Depok. Seekor ular weling muncul di permukiman Warga Sawangan

Editor: Siemen Martin
Pixabay via kompas
Ular Weling termasuk ular berbisa mematikan 

TRIBUNSUMSEL.COM - Ular weling kini tengah meneror pemukiman warga di Depok.

Seekor ular weling muncul di permukiman Warga Sawangan Baru RT 003/001, Kota Depok, Rabu (12/2/2022) malam.

Salah seorang saksi, Rama, mengatakan, ular weling sepanjang 1,5 meter itu ditemukan oleh sejumlah anak kecil di garasi rumah warga.

“Saat itu memang sedang hujan lebat dan berangin, nah saat itu ular masuk ke garasi rumah orang dan pemilik rumah pun bergegas mencoba menangkap. Karena posisi ular itu sepertinya habis makan jadi pergerakannya sedikit lambat, yang mengeksekusi adalah bapak Kasni pemilik rumah tersebut,” kata Rama pada TribunJakarta, Jumat (14/1/2022).

“Dipukul lah ular tersebut, karena cukup besar dan berbisa kami pun harus ekstra hati-hati. Ini katanya beracun dan apa lagi sudah ada korban di daerah Gading Serpong,” timpalnya lagi.

Rama berujar, sejatinya bukan hal baru kemunculan ular di lingkungan rumahnya.

Namun demikian, untuk ular berjenis weling ini baru kali pertama dan ukurannya yang cukup besar pun cukup menggegerkan hingga menjadi tontonan warga.

“Biasanya daerah ini paling hanya ada ular sanca, ular ijo, ataupun ular tanah. Tapi baru ini kami lihat ada ular weling. Kemungkinan ada biangnya atau pun ada anaknya,” pungkasnya.

Untuk informasi, ular jenis ini sempat viral usai menggigit dan menewaskan seorang satpam di perumahan Cluster Michelia, Gading Serpong, Tangerang Selatan, Iskandar (45), pada tahun 2019 silam.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved