Breaking News:

Berita Viral

Detik-detik Penyelamatan Pria Terjebak di Pesawat, Nyaris Tertabrak Kereta Api, Videonya Viral

Dilansir dari Kompas.com, beruntung pria ini berhasil diselamatkan oleh petugas polisi beberapa detik sebelum kereta api melintas.

Editor: Moch Krisna
(Twitter: LAPD
Viral video detik-detik penyelamatan menegangkan pria terjebak di dalam pesawat yang mendarat di rel, hampir tertabrak kereta api. 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Heboh video memperlihatkan seorang pria berusaha diselamatkan dari dalam pesawat mendarat di atas Rel nyaris ditabrak kereta api.

Momen penyelamatan dramatis dari seorang pria paruh baya ketika pesawat Cessna-nya mendarat di atas rel kereta yang akan dilewati kereta ini viral di sosial media.

Dilansir dari Kompas.com, beruntung pria ini berhasil diselamatkan oleh petugas polisi beberapa detik sebelum kereta api melintas.

Kejadian dramatis itu terjadi pada Minggu (9/1/2022), di dekat kantor Departemen Kepolisian Los Angeles di Foothill di Osborne Street, dekat Bandara Whiteman.

Video dramatis yang dilansir dari Twitter resmi, LAPD HQ ini menunjukkan aksi beberapa petugas yang tengah mencoba membebaskan seorang pria dari pesawat yang jatuh tak lama setelah lepas landas di lingkungan Pacoima.

Di dalam video, terlihat petugas polisi dan pilot hanya berjarak beberapa meter dari rel ketika kereta yang lewat tengah menghancurkan pesawat.

Rekaman video yang diunggah di Twitter oleh LAPD menunjukkan rekaman bodycam petugas yang sedang menarik pilot dari pesawat.

Pilot adalah satu-satunya penumpang di pesawat dan responden pertama dipanggil sekitar pukul 2 siang.

Dikutip dari Sky News, Senin, menurut LAPD, pesawat kehilangan tenaga dan jatuh tepat di rel.

Departemen itu memuji para perwiranya, dengan mengatakan dalam cuitan bahwa mereka telah "menunjukkan kepahlawanan dan tindakan cepat dengan menyelamatkan nyawa seorang pilot yang melakukan pendaratan darurat di rel kereta api".

Sementara, pilot pesawat harus dirawat karena mengalami luka dan memar.

Tapi, kondisinya secara umum cukup stabil, menurut media setempat. Sedangkan, tidak ada seorang pun di kereta yang terluka.

--

Berita Ini sudah tayang di Tribunstyle.com


Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved