Breaking News:

Berita Ogan Ilir Bangkit

Bupati Panca Gandakan Hadiah Lomba Bidar HUT ke-18 Kabupaten Ogan Ilir, Pendayung Makin Semangat

Bupati Panca Wijaya Akbar menyaksikan langsung lomba bidar HUT ke-18 Kabupaten Ogan Ilir, Minggu (9/1/2022) petang. 

TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Bupati Panca Wijaya Akbar saat memberikan sambutan di lomba bidar dalam rangka HUT ke-18 Kabupaten Ogan Ilir, Minggu (9/1/2022) petang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Bupati Panca Wijaya Akbar memberi motivasi pada peserta lomba bidar HUT ke-18 Kabupaten Ogan Ilir. 

Saat menghadiri langsung lomba bidar, Panca mengungkapkan rasa syukur dapat menyelenggarakan serangkaian lomba karena realisasi vaksinasi di Ogan Ilir telah mencapai lebih dari 70 persen sejak akhir Desember tahun lalu. 

"Alhamdulillah kita dapat berkumpul pada acara HUT ke-18 Kabupaten Ogan Ilir karena sudah mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok," ucap Panca saat memberikan sambutan, Minggu (9/1/2022) petang. 

Melihat animo masyarakat yang tinggi dalam mengikuti lomba bidar ini, Panca berjanji akan menyelenggarakan kompetisi serupa yang lebih meriah. 

Namun Panca menggarisbawahi, hal tersebut akan dilaksanakan jika pandemi usai. 

"Insya Allah jika pandemi berakhir, kita akan adakan lagi lomba bidar lebih meriah di tahun mendatang," ujar Panca disambut tepuk tangan penonton yang hadir. 

Khusus para peserta lomba bidar berjumlah 64 tim yang masing-masing terdiri dari lima orang, Panca berjanji akan menambah hadiah uang tunai menjadi dua kali lipat. 

Baca juga: HUT ke-18 Ogan Ilir, Bupati Panca Jadikan Lomba Menembak Ajang Mencari Bibit Atlet

Dijelaskan, tim yang meraih juara satu akan mendapat Rp 5 juta, juara kedua Rp 3,75 juta dan juara ketiga Rp 2,5 juta.

"Hadiah uang tunai saya tambah dua kali lipat. Jadi, juara pertama Rp 10 juta, juara kedua Rp 7,5 juta dan juara tiga Rp 5 juta," kata Panca disambut tepuk tangan lebih meriah, khususnya dari peserta lomba bidar. 

Rencananya, malam puncak HUT ke-18 Kabupaten Ogan Ilir akan diselenggarakan pada Minggu malam dan ditutup langsung oleh Panca. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved