Breaking News:

Menuju Herd Immunity

1500 Anak Usia 6-11 Tahun Antusias Ikut Vaksinasi di Sekolah Kusuma Bangsa Palembang

Polrestabes Palembang dan Sekolah Kusuma Bangsa melakukan vaksinasi anak-anak usia 6-11 tahun di Sekolah Kusuma Bangsa, Minggu (9/1/2022).

Penulis: Linda Trisnawati | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/LINDA TRISNAWATI
Seorang anak tersenyum usai divaksinasi di Sekolah Kusuma Bangsa Jalan Residen Abdul Rozak, Minggu (9/1/2022). Sekitar 1.500 anak usia 6-11 tahun ikuti vaksinasi yang menjadi bagian dari upaya menuju herd immunity. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Polrestabes Palembang dan Sekolah Kusuma Bangsa melakukan vaksinasi anak-anak usia 6-11 tahun di Sekolah Kusuma Bangsa Jalan Residen Abdul Rozak, Minggu (9/1/2022).

Setidaknya disediakan 1.500 vaksin untuk anak-anak usia 6-11 tahun ini. Vaksian yang digunakan yaitu jenis vaksin Sinovac.

Pagi-pagi warga yang ingin melakukan vaksinasi untuk anak-anaknya pun sudah antre dan memenuhi tempat yang telah disediakan. Warga antre dengan tertib dibantu dengan para panitia yang mengarahkannya.

Berdasarkan informasi kuota 1500 tersebut sudah full. Sebab pendaftarannya sendiri dilakukan secara online melalui vaksinonline.com.

Micel yang baru berusia 7 tahun pun terlihat antusias mengikuti vaksinasi. "Saya mau vaksinasi biar sehat," kata Micel saat ikut vaksinasi di Sekolah Kusuma Bangsa, Minggu (9/1/2022).

Menurut Micel rasanya lumayan. Saat disuntik dia tersenyum. Menurutnya sebelum vaksin ia sudah makan nasi goreng. Usia vaksin pun ia tos dengan petugas vaksinator.

Baca berita lainnya langsugn dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved