Breaking News:

Mahasiswi Kecelakaan di Tol Palembang

Isak Tangis Iringi Pemakaman Febi, Mahasiswi Kedokteran Tewas Kecelakaan di Tol Kayuagung-Palembang

Kecelakaan maut di jalan tol ruas Palembang-Kayuagung menyebabkan seorang pengendara tewas di lokasi kejadian. Korban dimakamkan hari ini

Penulis: Winando Davinchi | Editor: Vanda Rosetiati

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG - Kecelakaan maut yang terjadi di jalan tol ruas Palembang-Kayuagung menyebabkan seorang pengendara tewas di lokasi kejadian.

Diketahui dari Kartu Tanda Mahasiswanya (KTM) bahwa korban bernama Febi Khoirunisa (22) mahasiswi Fakultas Kedokteran di Universitas Muhammadiyah Palembang.

Korban terdata merupakan warga Kelurahan Jua-jua, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Dari pantauan Tribunsumsel.com, Sabtu (8/1/2022). Ratusan teman dan sanak saudara memenuhi rumah duka yang terletak di jalan Yusuf Singadekane, RT. 09 lingkungan 08.

Isak tangis terlihat dari wajah para sanak saudara saat menghantarkan almarhumah Febi ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Prosesi pemakaman tengah dilangsungkan dibelakang rumah duka (pemakaman keluarga).

Menurut tetangga bernama Naldi, jika lokasi makam almarhumah Febi tepat di samping makam ayahanda yang 2 tahun lalu meninggal akibat sakit.

"Iya makamnya berada disamping makan sang ayah, prosesi pemakaman berlangsung jam 11.00 ini," ujarnya saat ditemui dilokasi, Sabtu (8/1/2022) pagi.

Dikatakan lebih lanjut, rasa pilu dan duka dirasakan oleh seluruh kerabat. Hal tersebut terlihat dari banyaknya orang yang datang melayat.

"Sejak tadi malam silih berganti, mulai dari tetangga, teman dan sanak keluarga datang kesini. Karena memang semasa hidupnya beliau ini dikenal anak yang baik dan penurut," beber Naldi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved