Breaking News:

Artis CA Terlibat Prostitusi

Nasib Pria yang Digerebek Bersama Cassandra Angelie, Bisa Ditahan jika Sang Istri Buat Laporan

Penahahan bisa dilakukan jika ada laporan dari istri daripada pelanggan tersebut, Zulpan menyebut pelanggan bisa dijerat dengan pasal perzinahan.

Editor: Weni Wahyuny
(KOMPAS.com/Ady Prawira)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan sosok pria yang digerebek bersama Cassandra Angelie bisa ditahan jika istrinya melapor ke polisi 

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Sosok pria yang digerebek bersama Cassandra Angelie masih misteri.

Hingga kini polisi belum mengungkap siapa sosok pria tersebut.

Namun pria hidung belang itu bisa ditahan polisi jika beberapa syarat terpenuhi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Endra Zulpan mengatakan, bakal menindak pelanggan prostitusi online yang melibatkan artis.

Penahahan bisa dilakukan jika ada laporan dari istri daripada pelanggan tersebut, Zulpan menyebut pelanggan bisa dijerat dengan pasal perzinahan.

"Iya, dengan catatan kalau ada laporan dari istrinya. Kepolisian baru bisa menindak," kata Zulpan saat dihubungi, Selasa (4/1/2022).

Zulpan mengatakan, saat digerebek tim Subdit Siber Polda Metro Jaya mendapati seorang pria sedang berhubungan dengan CA.

Baca juga: Nasib Cassandra Angelie yang Ikut Tawarkan Diri ke Pria Hidung Belang, Disangkakan dengan Pasal Ini

Meski begitu, polisi tidak bisa menjerat pelanggan tersebut sebagai tersangka karena pasal perzinahan terhadap konsumen Cassandra masuk dalam ranah delik aduan.

"Tidak bisa dijerat kecuali ada laporan ya. Makanya penyidik masih terus mengembangkan kasus prostitusi online CA ini ya," tutur Zulpan.

Cassandra Angelie ditangkap polisi di hotel Ascott, Jakarta Pusat pada Rabu (29/12/2021). Saat itu, dirinya tengah berada di dalam kamar hotel bersama seorang pria.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved