Breaking News:

Bocah di 7 Ulu Tewas Tertimpa Pagar

Main Depan Rumah Kosong, Bocah 5 Tahun di 7 Ulu Tewas Tertimpa Pagar Besi

Agung Ramadan Chaniago bocah laki-laki berusia 5 tahun, tewas akibat tertimpa pagar besi di Lorong H Abdul Hamid Kelurahan 7 Ulu, Palembang.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Agung Ramadan Chaniago bocah laki-laki berusia 5 tahun, tewas akibat tertimpa pagar besi yang kurang lebih panjangnya lima meter di Lorong H Abdul Hamid Kelurahan 7 Ulu, Palembang, Selasa (4/1/2022).

Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Akhmad Firdaus membenarkan kejadian tersebut, saat kejadian korban keluar rumah dan bermain di depan rumah yang tak berpenghuni.

Saat asyik bermain tiba-tiba pagar besi itu roboh dan menimpa tubuh bocah malang tersebut.

"Kejadiannya siang hari Selasa sekitar pukul 13:30 WIB. Korban main sendirian di lokasi tersebut tiba-tiba pagarnya roboh. Rumah korban tidak jauh dari TKP, " kata Firdaus saat dikonfirmasi, Kamis (6/1/2022).

Berdasarkan keterangan saksi dan warga setempat awalnya mereka tidak mengetahui jika ada seseorang yang tertimpa pagar.

"Ketahuan ada korban selang beberapa menit, warga baru tahu kalau ada orang yang tertimpa. Dari informasi yang kami terima dari pihak medis korban mengalami benturan di kepala bagian belakang dan depan serta dada sehingga mengeluarkan darah dari mulutnya, " jelasnya.

Korban meninggal dunia di RSUD Bari setelah sebelumnya sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat. Pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan kasus ini lebih lanjut.

"Setelah kejadian korban dilarikan ke Puskesmas, kemudian dirujuk ke rumah sakit namun nyawa nya tidak tertolong, " katanya.

Baca juga: Viral di Medsos Kecelakaan Beruntun di Belitang OKU Timur Libatkan 4 Mobil, Pajero dan Truk Ringsek

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved