Breaking News:

Berita Kriminal Palembang

Ngaku Pergoki Pasangan Mesum,Tiga Penjaga Malam di Palembang Dilaporkan Memeras

Tiga orang penjaga malam di Palembang diamankan di Polrestabes Palembang karena dilaporkan melakukan pemerasan terhadap pasangan kekasih.

TRIBUNSUMSEL.COM/RACHMAT
Ilham (21), Rahmadi (24), dan Andika (23), Tiga orang penjaga malam di Palembang diamankan di Polrestabes Palembang karena dilaporkan melakukan pemerasan terhadap pasangan kekasih,Selasa (4/1/2022) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tiga orang pemuda yang diringkus Sat Reskrim Polrestabes Palembang atas kasus 365 pencurian karena diduga melakukan pemerasan terhadap sepasang kekasih, Selasa (4/1/2022). 

Berdasarkan Laporan, ketiga tersangka ini  diduga melakukan pemerasan dengan menuduh korban ML (22) dan RC (23) melakukan perbuatan mesum di kos yang berlokasi di Jl Silaberanti, Palembang.

Ilham (21) warga Jl Silaberanti, Rahmadi (24) Jl Silaberanti, dan Andika (23) Jln Talang Petai, Tegal Binangun Palembang, adalah penjaga malam di kos-kosan tersebut. 

Ketiganya kompak menyangkal hal tersebut, menurut keterangan Andika, awalnya ia dan dua temannya tidak menuduh korban melakukan perbuatan mesum. 

Tapi memang dua korban sedang melakukan perbuatan mesum. 

"Memang kami tidak lihat dia lagi mesum tapi kami mendengar suara mereka pak, pas kami ketok pintu dan dibuka kami lihat si ceweknya tidak pakai bra hanya pakai baju saja, " kata Andika saat ditanyai. 

Karena tahu korban berbuat mesum, ketiganya hendak melaporkan hal tersebut ke Ketua RT setempat.

Namun karena korban memohon agar tidak dilaporkan, maka korban memberikan 'uang damai' sebagai upaya tutup mulut. 

"Kami tidak minta uang tapi korban yang mau damai saja, dia sendiri pak yang mengeluarkan uang Rp 400 ribu, " katanya. 

Baca juga: Bus Transmusi Setop Operasional, Kadishub Palembang: Tak Ada Gangguan Transportasi ke Masyarakat

Andika dan kedua rekannya itu telah bekerja sebagai penjaga malam di kos tersebut belum sampai satu tahun. 

"Kami sehari-hari kerja disana jaga malam pak, belum sampai satu tahun. Kemarin kami diamankan di rumah masing-masing, " katanya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved