Breaking News:

Berita Palembang

Minibus Tabrak Pembeli Pempek di Jl R Soekamto Depan PTC Mall

Daihatsu Xenia putih bernomor polisi B 1242 UZX menabrak seorang warga yang sedang makan pempek di tepi Jalan R Sukamto.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sebuah minibus Daihatsu Xenia putih bernomor polisi B 1242 UZX menabrak seorang warga yang sedang makan pempek di tepi Jalan R Sukamto tepatnya di seberang pintu keluar PTC Mall Kota Palembang, Jumat (31/12/2021).

Kecelakaan ini terjadi ketika korban sedang asik menikmati pempek yang dijual oleh seorang pedagang keliling persis di pinggir jalan.

Benturan keras tak hanya melukai korban namun juga membuat sepeda motor penjual pempek mengalami kerusakan sampai masuk ke dalam parit lengkap dengan seluruh dagangan yang dia jual.

"Tukang pempeknya tidak luka, soalnya posisi dia lagi berdiri di samping tiang. Tapi pembelinya yang lagi duduk langsung mental ke tanah. Tidak tahu apa karena menghindar atau mental karena kena tabrak," Kata Erwin (44) salah seorang saksi mata yang ditemui di lokasi kejadian.

Peristiwa ini terjadi ketika kota Palembang masih diguyur hujan sekira pukul 10.00 WIB.

Erwin yang saat itu sedang berada di lantai 3 ruko tempatnya bekerja melihat minibus Daihatsu Xenia putih bernomor polisi B 1242 UZX berjalan dari arah simpang patal menuju lampu merah angkatan 66.

Namun mobil tersebut nampak berjalan oleng dan terus mengarah lurus ke kiri hingga akhirnya menaiki trotoar persis di seberang pintu keluar PTC Mall Kota Palembang.

Tepat di trotoar itu, ada seorang pembeli yang sedang menikmati pempek milik pedagang keliling hingga akhirnya tabrakan tak bisa dihindari.

"Kabarnya sopir ngantuk. Soalnya dia tidak ngebut tapi jalannya terus ke kiri langsung naik ke trotoar dan nabrak pembeli pempek itu," ujarnya.

Lanjut dikatakan, sopir mobil tersebut sudah diamankan aparat kepolisian.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved