Breaking News:

Kecelakaan Depan PTC Mall

Kronologi Kecelakaan Depan PTC Mall Pagi Tadi Tewaskan Pengendara Motor, Ini Kata Polisi

Seorang pengendara motor tewas ditempat usai mengalami kecelakaan di Jalan R soekamto dekat pintu masuk PTC Mall Kota Palembang, Jumat (31/12/2021).

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Seorang pengendara motor tewas ditempat usai mengalami kecelakaan di Jalan R soekamto dekat pintu masuk PTC Mall Kota Palembang, Jumat (31/12/2021).

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Irwan Andeta melalui Kanit Gakkum AKP FG Malina mengatakan, korban tewas berinisial C (32) yang merupakan warga Desa Biyuku Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin.

"Korban meninggal dunia di TKP," ujarnya.

Kecelakaan itu terjadi ketika korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro bernomor polisi BE 5216 QE dan melaju dari arah Simpang Angkatan 66 menuju ke arah Simpang Patal Kota Palembang.

Namun saat tiba di TKP kecelakaan tepatnya di dekat pintu masuk PTC Mall, sepeda motor yang dikendarai korban diserempet dengan pengendara lain yang juga melaju dari arah dan tujuan serupa.

Setelah berserempetan, sepeda motor motor korban oleng ke kanan dan menyenggol samping kiri Mobil Toyota Kijang Inova BG1492 NY yang saat itu dikendarai FR (46) warga Jalan PMD Kelurahan Sukodadi Kecamatan Sukarami Palembang.

Hal tersebut membuat korban tersungkur ke aspal dan mengalami luka cukup serius hingga akhirnya meninggal dunia di tempat.

"Saat ini pengemudi mobil masih kita mintai keterangan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, beredar di sosial media video kecelakaan yang terjadi di Jalan R Sukamto tepatnya di depan PTC Mall Kota Palembang, Jumat (31/12/2021).

Peristiwa kecelakaan ini terjadi saat Kota Palembang masih diguyur hujan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved