Breaking News:

Final Piala AFF 2020

Ketum PSSI Diprotes Karena Ingin Masuk ke Ruang Ganti Timnas, Wapres Sampai Sebut 'Apa Manfaatnya?'

Hal tersebut tak lepas lantaran keinginan Iwan Bule sapaan akrabnya untuk masuk ruang ganti pemain Timnas INdonesia di final Piala AFF 2020.

Editor: Slamet Teguh
PSSI
Ketum PSSI Diprotes Karena Ingin Masuk ke Ruang Ganti Timnas, Wapres Sampai Sebut 'Apa Manfaatnya?' 

TRIBUNSUMSEL.COM - Nama Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan beberapa hari ini tengah menjadi perhatian.

Hal tersebut tak lepas lantaran keinginan Iwan Bule sapaan akrabnya untuk masuk ruang ganti pemain Timnas INdonesia di final Piala AFF 2020.

Pro dan kontrapun tercipta.

Keinginan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochammad Iriawan atau Iwan Bule memasuki ruang ganti pemain Timnas di Piala AFF 2020 saat melawang Timnas Thailand di Piala AFF 2020 mengundang pro dan kontra.

Bahkan Wakil Presiden (Wapres) RI Ma'ruf Amin mempertanyakan manfaat yang dapat diambil jika Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochammad Iriawan atau Iwan Bule memasuki ruang ganti pemain Timnas di Piala AFF 2020.

Ma’ruf Amin meminta agar Iwan Bule, sapaan akrab Mochammad Iriawan mempertimbangkan kembali niatnya tersebut.

"Kalau di sana (Iwan Bule) dapat memberi dorongan, motivasi, saya kira tidak masalah supaya semangat anak-anak kita di sana dapat terdorong. Manfaatnya apa di sini dan apa di sana? Kalau di sana bisa kasih motivasi bertanding, ada baiknya pergi ke sana," kata Ma’ruf di Banten, Rabu (29/12/2021) seperti dikutip dari Kompas.TV.

Sebelumnya diberitakan, Mochammad Iriawan ingin datang ke Singapura, bahkan hingga ke ruang ganti Timnas Indonesia untuk memberikan semangat.

Dalam kanal Youtube pribadi Iwan Bule, ia melakukan "video call" dengan personel skuad Garuda yaitu Asnawi Mangkualam dan Evan Dimas.

Iwan Bule lalu menyebut ia akan berangkat ke Singapura pada Jumat, 31 Desember 2021 dan mengusahakan untuk turun ke tempat ganti pakaian.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved