Breaking News:

Berita IPC Palembang

75 Anak Ikuti Khitanan Massal Pelindo Regional 2 Palembang

Pelindo Regional 2 Palembang menggelar khitanan massal yang diikuti oleh 75 anak yang tinggal di sekitar lingkungan Pelabuhan

75 Anak Ikuti Khitanan Massal Pelindo Regional 2 Palembang - khitanan-massal-pelindo-regional-2-palembang.jpg
IPC Palembang
PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang melaksanakan Khitanan Massal di lingkungan kerja pelabuhan,Kamis (16/12/2021). 
75 Anak Ikuti Khitanan Massal Pelindo Regional 2 Palembang - khitanan-massal-di-lingkungan-kerja-pelabuhan-1.jpg
IPC Palembang
PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang melaksanakan Khitanan Massal di lingkungan kerja pelabuhan,Kamis (16/12/2021).

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang / Pelindo Regional 2 Palembang menggelar khitanan massal yang diikuti oleh 75 anak yang tinggal di sekitar lingkungan Pelabuhan

Acara tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan Pelindo Regional 2 Palembang dengan memberikan tanggung jawab sosial & lingkungan ke masyarakat sekitar. 

Khitanan dilakukan di Rumah Sakit Pelabuhan Palembang, Kamis (16/12/2021). 

"Kegiatan ini sebagai bentuk syukur kami, kegiatan ini juga yang pertama kali sejak Pelindo terintegrasi dari sebelumnya IPC / PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) sekarang menjadi PT Pelabuhan Indonesia (Persero) / Pelindo, " kata General Manager Pelindo Regional 2 Palembang Imam Rahmiyadi dalam sambutannya. 

Pelaksanaan khitanan massal ini berasal dari dana CSR Pelindo sebagai bentuk tanggung jawab sosial ke masyarakat yang tinggal di sekitar Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur II. 

Imam menjelaskan, para peserta khitanan juga akan diberikan perawatan/konsultasi khitanan secara gratis, serta keperluan sekolah dan sejumlah uang saku. 

"Pada khitanan ini dibantu oleh 20 orang tenaga medis dari Rumah Sakit Pelabuhan yang berpengalaman, " katanya. 

Sebanyak 75 anak yang jadi peserta khitanan datang bergiliran sesuai prokes agar tidak menimbulkan kerumunan. 

"Acara dari pagi sampai siang hari ini kami tuntaskan. Peserta datang bergilir dan kami batasi 75 anak, paling muda ada yang usia lima tahun. Semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi, " tutupnya. (RIL)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved