Breaking News:

PLN UIW S2JB Siapkan Personel Hadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Apel siaga Nataru digelar digelar PLN UIW S2JB di Lapangan Parkir PLN ULP Ampera di Jakabaring.

Editor: Vanda Rosetiati
HANDOUT PT PLN (PERSERO)
Apel Siaga Natal dan Tahun Baru digelar PLN UIW S2JB di Lapangan Parkir PLN ULP Ampera di Jakabaring. Apel ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna mempersiapkan kehandalan serta ketersediaan pasokan listrik menjelang Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, Jumat (10/12/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Apel Siaga Natal dan Tahun Baru digelar PLN UIW S2JB di Lapangan Parkir PLN ULP Ampera di Jakabaring. Apel ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna mempersiapkan kehandalan serta ketersediaan pasokan listrik menjelang Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

Dihadiri Manajemen Unit Pelaksana di lingkungan PLN UIW S2JB, PLN UPT, PLN UPB, PLN UIK SBS, dan PLN UIP SBS, bertindak sebagai pembina, apel dipimpin langsung General Manager PLN UIW S2JB, Bambang Dwiyanto, Cuaca hujan tidak menyurutkan apel tetap terselenggara. Dalam penyampaiannya, Bambang Menjelaskan bahwa PLN UIW S2JB telah menyiapkan antara lain 368 Pegawai PLN (Petugas Teknik), 2400 Petugas Yantek, 143 Mobil, 232 Motor dan 7 Crane, 2 Tim Elite PDKB Sentuh Langsung dan 4 Tim PDKB Berjarak, 223 Posko Siaga, 26 Genset serta 59 UGB.

Pimpinan PLN UIW S2JB ini juga meminta rekan-rekan untuk standby mulai 18 desember 2021 sampai dengan 7 januari 2022 untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terlebih lagi kondisi cuaca yang cukup ekstrim berpotensi meningkatkan risiko gangguan. "Upayakan cuaca tidak berdampak kepada masyarakat, perhatikan juga titik-titik komsentrasi kegiatan natal dan tahun baru," pesannya.

Lanjutnya dalam memprioritaskan kelistrikan, bambang berpesan agar selalu menerapkan SOP dalam bekerja demi keselamatan rekan-rekan PLN dalam bekerja.

Baca berita lainnya langsung dari google  news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved