Breaking News:

Berita PLN

PLN UIW S2JB & Polda Bersinergi, Sukseskan Vaksinasi serta Bagikan Sembako dan Token Listrik

PLN UIW S2JB bersama Polda Sumatera Selatan menggelar vaksinasi massal bekerjasama dengan Tribun Sumsel.

PLN UIW S2JB
Vaksinasi Massal PLN UIW S2JB bersama Polda Sumatera Selatan yang digelar di Graha Tribun, Palembang, Senin (6/7/2021) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Bertempat di Graha Tribun Sumsel Jl Ratu Alamsyah Prawiranegara Bukit Baru Palembang, PLN UIW S2JB bersama Polda Sumatera Selatan menggelar vaksinasi massal bekerjasama dengan Tribun Sumsel. Ratusan warga kota Palembang mengikuti vaksinasi yang digelar selama lima hari mulai 6 hingga 10 Desember 2021. 

Peserta vaksinasi yang datang mengikuti aturan protokol kesehatan yang ketat. Tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Warga yang ingin vaksin sebelumnya dapat mendaftar lewat website di www.vaksinasionline.com ataupun dapat daftar secara Langsung ke Graha Tribun dengan membawa KTP dan Idpel PLN. vaksin yang digunakan juga cukup beragam antara lain SinoVac, Pfizer sampai AstraZeneca.

Sampai Dengan pukul 11.00 WIB pendaftar vaksin sudah mencapai 400 orang. Warga tak hanya diberikan vaksin secara cuma-cuma, Warga juga diberikan Stimulus berupa beras 5 kg dengan token listrik senilai Rp 20.000 bagi pelanggan prabayar, dan stimulus berupa beras 5 kg dengan Minyak Goreng 1 Liter bagi pelanggan pascabayar.

Hadir dalam pembukaan hari pertama vaksinasi massal, GM PLN UIW S2JB Bambang Dwiyanto bersama Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol Drs.Toni Harmanto, MH bersama-sama meninjau Lokasi Vaksinasi. Petinggi PLN dan Polda ini juga berkesempatan melihat secara langsung proses vaksinasi, berbincang dengan warga dan menyerahkan langsung sembako kepada warga penerima Vaksin.

"PLN dan Polda mempunyai spirit yang sama yaitu mendukung tuntasnya Program Vaksinasi Nasional agar warga Indonesia tervaksin 100% sehingga Herd Immunity tercipta" ujar Bambang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved