Breaking News:

Berita Palembang

Modus Tawuran, 2 Remaja Pelaku Begal Ditangkap Jatanras Polda Sumsel, 7 Pelaku Lain Masih Diburu

Unit I Subdit 3 menangkap dua remaja berinisial HN (17) dan DI (17), warga Palembang yang terlibat aksi begal dengan modus tawuran.

TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Dua remaja anggota komplotan begal dengan modus pura-pura tawuran dihadirkan dalam rilis tersangka yang digelar Unit 1 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel, Selasa (7/12/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Unit I Subdit 3 menangkap dua remaja berinisial HN (17) dan DI (17), warga Palembang yang terlibat aksi begal dengan modus tawuran.

Sempat buron selama hampir delapan bulan, kedua tersangka akhirnya berhasil diamankan di dua tempat berbeda di kota Palembang, Minggu (5/12/2021) lalu.

Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel, Kompol Christopher Panjaitan mengatakan, dalam beraksi
komplotan seluruhnya berjumlah 15 orang.

"Dari jumlah tersebut, sebanyak 6 orang sudah mendapat vonis Pengadilan Negeri Palembang dan sekarang 2 orang lagi berhasil kita tangkap," ujarnya, Selasa (7/12/2021).

Komplotan ini membegal pengendara sepeda motor di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Kalidoni Palembang Rabu (28/4/2021) lalu.

Peristiwa itu bermula ketika para tersangka berpura-pura tawuran di kawasan tersebut yang sebenarnya merupakan modus mereka untuk mencari mangsa.

Bertepatan dengan itu, korban bersama seorang temannya pergi menggunakan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BG 6195 ADB dan melintas di lokasi kejadian.

Nahas keduanya dihadang oleh komplotan tersangka yang jumlahnya mencapai 15 remaja.

Salah seorang langsung merebut sepeda motor korban dan hendak membawanya kabur.

Namun korban sempat memberi perlawanan akan tetapi upaya itu tidak berhasil lantaran pukulan langsung melayang ke arahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved