Breaking News:

Kebakaran di SMP Negeri 1 Prabumulih

3 Ruangan SMP Negeri 1 Prabumulih Terbakar, Seluruh Berkas Jadi Abu, Api Masih Berkobar Saat Ini

3 Ruangan SMP Negeri 1 Prabumulih Terbakar, Seluruh Berkas Jadi Abu, Api Masih Berkobar Saat Ini

Penulis: Edison | Editor: Siemen Martin
ist
Kebakaran di SMP 1 Prabumulih 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Hingga pukul 09.00 api masih menyala dan membakar berkas-berkas di ruangan guru dan ruang penyimpanan berkas di SMP Negeri 1 kota Prabumulih.

Pantauan Tribunsumsel.com, sebanyak 3 ruangan terbakar hangus dalam peristiwa kebakaran di SMP Negeri 1 kota Prabumulih. Tiga ruangan tersebut yakni ruangan Kepala Sekolah, ruangan guru dan TU serta ruangan penyimpanan berkas serta buku-buku.

Petugas pemadam kebakaran dari Pemkot Prabumulih yang hendak pulang kembali menurunkan selang karena api masih kembali menyala dan membakar berkas buku di dalam lemari penyimpanan.

Tidak hanya itu, di ruang kepala sekolah yang telah porak poranda juga masih dipenuhi asap mengepul dan kemudian muncul api. Api kembali menyala lantaran kayu-kayu masih terdapat bara dan kembali membakar buku-buku.

"Itu api masih menyala dan membesar membakar buku, tolong padamkan lagi pak," ungkap Kepala SMP Negeri 1 Prabumulih, Riantini saat melihat api kembali menyala, Jumat (26/11/2021).

Kebakaran yang menimpa SMP Negeri 1 kota Prabumulih sendiri terjadi pada Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 04.00. Sebelum kebakaran terjadi ledakan cukup kuat dari dalam sekolah.

"Sebelum kebakaran ada ledakan kuat, kami dengar langsung panik dan berteriak kebakaran," ungkap Sri Prameswari yang rumahnya di depan SMP Negeri 1 Prabumulih.

Perempuan yang sebelumnya menjabat Kabag Humas dan Protokol Pemkot Prabumulih itu mengaku, pihaknya yang panik lalu menghubungi petugas pemadam kebakaran dan akhirnya berhasil memadamkam api.(eds)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved