Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Daftar Pemain yang Diminta Tiga Kelompok Suporter Sriwijaya FC Untuk Babak 8 Besar Liga 2

Daftar Pemain yang Diminta Tiga Tiga Kelompok Suporter Sriwijaya FC Untuk Babak 8 Besar Liga 2

Editor: Slamet Teguh
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Kepala Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar memberikan pengarahan dan tetap membakar semangat skuat tim Sriwijaya FC pada sesi latihan di lapangan sepakbola Markas Yonko 462 Paskhas, Pekanbaru, Minggu (14/11). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sriwijaya FC sudah memastikan diri melaju ke babak 8 besar, meski masih menyisakan satu pertandingan sisa.

Agar tampil maksimal dibabak 8 besar, para suporter Sriwijaya FC meminta manajemen merekrut pemain baru.

Meski begitu, Kepala pelatih Sriwijaya FC Nil Maiza masih belum banyak berkomentar membahas tipikal pemain yang bagaimana dan butuh berapa pemain baru di kesempatan transfer window, 1-4 Desember 2021 ini. 

"Masih kita diskusikan bang," kata Nil Maizar, Kamis (25/11/2021).

Sriwijaya FC menjuarai grup A Liga 2 2021 mulai menatap bakal mengarungi di grup X fase babak delapan besar alias perempatfinal. 

"Untuk delapan besar kan kita tetap fokus. Tapi sampai hari ini menunggu jadwal yang pasti kapan main kickoffnya di delapan besar dan tempatnya dimana?," ungkap Nil Maizar.

Meski telah dipastikan menjuarai grup A dan lolos ke babak delapan besar, namun Nil yang mantan pelatih Timnas Indonesia sudah barang tentu akan melakukan evaluasi secara umum. 

"Yang pasti dengan kita sudah pastikan menjadi juara grup, walaupun kita menang, walaupun di puncak liga di grup A ini tetap evaluasi pemain secara keseluruhan. Baik dalam segi apapun masalah fisik, teknik, taktik dan mental akan evaluasi secara umum," terang pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970 ini. 

Nil yang lama mengarsiteki Semen Padang menyadari di grup X akan berjumpa runner-up grup B (antara RANS Cilegon FC dan Persekat) yang sama-sama mengantongi 17 poin dari 9 kali bertanding. 

Kemudian rival SFC lainnya di grup X akan ada sang juara grup C dan runner-up grup D. Untuk juara grup C berpeluang Persis Solo. Sedangkan runner-up grup D berpeluang antara Kalteng Putra, Sulut United ataukah Persiba. 
"Di grup X ini kita tidak bisa memilih-milih tim. Karena kalau Anda memilih-milih tim berarti Anda mengenyampingkan tim lain lebih hebat satu tim lain. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved