Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Jadwal dan Skema Pembagian Grup Babak 8 Besar Liga 2 2021, Sriwijaya FC dan Persis Solo Satu Grup

Babak 8 besar Liga 2 Indonesia akan dibagi menjadi dua grup. Masing-masing grup terdiri dari dua juara grup dan dua runner up

Editor: Wawan Perdana
Liga 2
Logo Liga 2 : Babak 8 besar Liga 2 Indonesia akan dibagi menjadi dua grup. Masing-masing grup terdiri dari dua juara grup dan dua runner up 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Jadwal babak 8 besar Liga 2 Indonesia tahun 2021 rencananya akan dimulai pada Rabu, 8 Desember 2021.  Hingga saat ini, baru ada empat tim sudah memastikan tempat di babak 8 besar Liga 2 Indonesia.

Babak 8 besar Liga 2 Indonesia akan dibagi menjadi dua grup. Masing-masing grup terdiri dari dua juara grup dan dua runner up.

Adapun empat yang sudah memastikan tempat di babak 8 besar Liga 2 tahun 2021 adalah Sriwijaya FC, PSMS Medan, Martapura Dewa United, dan Persis Solo.

Dari grup A ada Sriwijaya FC (juara grup) dan PSMS Medan (runner up).

Grup B, Martapura Dewa United yang memastikan diri sebagai juara grup. Sedangkan sisa satu tiket Grup B akan diperebutkan oleh RANS Cilegon FC dan Persekat Tegal.

Kemudian di Grup C ada Persis Solo yang menjadi juara grup. Satu tiket yang tersisa dari grup ini diperebutkan oleh PSIM Yogyakarta, Persijap Jepara, dan PSCS Cilacap.

"Untuk babak delapan besar yang sudah disusun LIB yakni dibagi dalam dua grup, X dan Y. Masing-masing grup ini diisi oleh juara dan runner-up grup fase penyisihan," kata Sekum PSMS Medan, Julius Raja kepada Tribun Medan, Selasa (23/11/2021).

Format Pembagian Grup Babak 8 Besar Liga 2 :

Group X :
1. A 1
2. B 2
3. C 1
4. D 2

Group Y :
1.A 2
2.B 1
3.C 2
4.D 1

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved