Breaking News:

Berita Empat Lawang

Perolehan Medali Sementara Empat Lawang di Porprov Sumsel 2021, Target 10 Besar

Berikut Perolehan Medali sementara kabupaten Empat Lawang di Porprov Sumsel 2021. Sementara berada di peringkat delapan klasemen sementara.

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Yohanes Tri Nugroho
KONI Empat Lawang
Atlet Asal Kabupaten Empat Lawang menunjukkan medali yang diraih di Porprov Sumsel 2021 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Tiga hari sejak diselenggarakannya Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan, Kabupaten Empat Lawang tiga emas, lima perak dan dua perunggu, Selasa (23/11/2021). 

Semua medali tersebut yakni dari cabang olahrga wushu dua emas, dua perak dan satu perunggu, karate satu emas, catur dua perak satu perunggu, serta panjat tebing satu perak.

Ketua Kontingen Kabupaten Empat Lawang, Alhadi Denin mengatakan terbaru Kabupaten Empat Lawang ada di peringkat delapan klasemen sementara.

"Terbaru kita ada di posisi 8 klasemen dengan perolehan Wushu dua emas dua perak satu perunggu, karate satu emas, catur dua perak satu perunggu dan panjat tebing satu perak," Katanya. 

Adapun Kabupaten Empat Lawang pada perhelatan Porprov Sumsel 2021 Oku Raya menargetkan masuk sepuluh besar hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad pada pelepasan secara simbolis di halaman kantor Bupati Empat Lawang, Kamis (18/11/2021).

“Karena kita tahu Empat Lawang ini selalu menduduki peringkat terbawah terus, jadi di Porprov OKU Raya kali ini tolong saya minta tingkatkan lagi prestasinya supaya bisa tembus 10 besar,” katanya.

Baca juga: Pemprov Sumsel Dukung Penuh Suksesnya FORNAS VI Tahun 2022

Ditambahkan Joncik cabang olahraga unggulan yang diandalkan kontingen Empat Lawang pada Porprov ini adalah dari cabor yang bersifat pertarungan.

"Cabor unggulan kita adalah karate, muaythai, yang sifatnya petarung, saya minta kepada atlet Empat Lawang yang bertanding di Porprov tunjukkanlah bahwa kita bisa,” ujar Joncik.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved