Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Link dan Cara Nonton Live Streaming KS Tiga Naga Vs Sriwijaya FC, Ini Susunan Pemain

Sriwijaya FC butuh tiga poin saat menghadapi KS Tiga Naga vs Sriwijaya FC di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Selasa (23/11) pukul 18:30 WIB

Editor: Wawan Perdana
Tribunsumsel.com
Pertandingan KS Tiga Naga Vs Sriwijaya FC di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Selasa (23/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PEKANBARU-Pertandingan KS Tiga Naga Vs Sriwijaya FC di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Selasa (23/11/2021) bisa disaksikan secara live streaming di vidio.com. Pertandingan dimulai pukul 18.30 WIB.

Link Nonton Pertandingan KS Tiga Naga Vs Sriwijaya FC >>> Klik Tautan Ini

Laskar Wong Kito butuh tiga poin saat menghadapi KS Tiga Naga vs Sriwijaya FC di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Selasa (23/11) pukul 18:30 WIB.

Tambahan tiga poin akan menggenapi 20 poin Sriwijaya FC (sekarang 17 poin), tak akan terkejar oleh PSMS Medan yang mengumpulkan 16 poin dengan hanya menyisakan satu laga.

Menariknya laga terakhir Grup A itu mempertemukan antara PSMS vs Sriwijaya FC pada, Selasa (30/11) pukul 18.15.

Sebab Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar mempersiapkan dengan matang laga melawan KS Tiga Naga hari ini.

"Tetaplah tentu ini menjadi pertandingan yang luar biasa buat kita sebagai tim Sriwijaya FC karena Tiga Naga merupakan tim yang cukup bagus. Anak-anak yang punya potensi, yang punya talens," kata Nil bersama gelandang serang andalannya Dedi Hartono pada preskon jelang menghadapi KS Tiga Naga, Senin (22/11/2021).

Untuk merebut juara grup A, Sriwijaya FC mesti menang. Status juara grup kemungkinan membuat SFC terhindar dari lawan kuat Dewa United (Grup B). Akan tetapi bisa satu grup dengan tim tangguh bertabur bintang Persis Solo (Grup C).

"Insya Allah kita Sriwijaya FC siap untuk menghadapi Tiga Naga di pertandingan besok malam," kata Nil.
"Secara fisik anak-anak dalam kondisi sehat walafiat, tidak ada yang cedera. Taktik, teknik strategi dan mental juga sudah siap. Mudah-mudahan Allah memberkati kita pertandingan besok lawan Tiga Naga," kata Nil.

Gelandang serang andalan Sriwijaya FC Dedi Hartono mewakili pemain menyatakan kesiapan dan tekad tim untuk meraih tiga poin menghadapi KS Tiga Naga.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved