Breaking News:

PUBG Mobile

Ini Jadwal dan Pembagian Grup PMGC 2021, BTR RA Satu Grub dengan Wakil Korea dan Jepang

Perhelatan turnamen PUBG Mobile bergengsi di dunia, bertajuk PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021, sudah didepan mata.

Instagram @pubgmobile.esports.id
Dua wakil Indonesia, Bigetron Red Alien (BTR RA) dan Genesis Dogma GIDS tergabung bersama tim-tim kualifikasi zona timur PMGC 2021 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Turnamen esport battle royale skala dunia bertajuk PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 segera bergulir.

Rangkaian pertempuran babak regular season hingga grand final PMGC 2021 dimulai tanggal 30 November sampai dengan 24 Desember 2021.

Sebanyak 40 tim yang berasal dari zona barat dan timur akan saling bertempur di babak kualifikasi untuk menjadi yang terbaik.

Kualifikasi wilayah Timur meliputi region Asia Tenggara (SEA), MENA dan Asia Selatan, Korea & Jepang, China berjumlah 20 tim.

Kemudian, region yang masuk di kualifikasi wilayah barat meliputi region Eropa (EU) dan Amerika dengan total 20 peserta.

Dua wakil Indonesia, Bigetron Red Alien (BTR RA) dan Genesis Dogma GIDS tergabung bersama tim-tim kualifikasi zona timur

Kontestan PMGC 2021 tiap zona juga sudah terbagi kedalam 5 grup berbeda, dalam babak drawing yang telah dilaksanakan pada pada Jumat (19/11/2021) lalu.

Tiap-tiap grup berisikan 4 kontestan yang akan memainkan 4 pertandingan per harinya.

Bigetron RA berada di grup D bersama dengan wakil Korea Selatan BC SWELL, REJECT (Jepang) dan Stalwart Esport (Mongolia)

Sedangkan Genesis Dogma berada di Grup E bersama dengan Team Secret (Malaysia), DRS GAMING (Mongolia), dan FaZe Clan (Thailand).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved