Breaking News:

Mahasiswi UPGRI Tewas Kecelakaan

Betha Mahasiswi UPGRI Tewas Kecelakaan, Hendak Presentasi di Kampus, Korban tak PernahTerlambat

Betha Anggraini (21), mahasiswi semester 3 Jurusan PG PAUD UPGRI Palembang tewas dalam kecelakaan di Jalan Kolonel Sai Husin Sukarami Palembang.

TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Jenazah Betha Anggraini mahasiswi UPGRI Palembang saat akan dibawa pulang ke rumah duka di Sekayu Musi Banyuasin (Muba), Sabtu (20/11/2021). Betha tewas kecelakaan saat menuju kampusnya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Betha Anggraini (21), mahasiswi semester 3 Jurusan PG PAUD Universitas PGRI Palembang tewas dalam kecelakaan di Jalan Kolonel Sai Husin Kecamatan Sukarami Palembang, Sabtu (20/11/2021).

Korban mengalami kecelakaan ketika sedang dalam perjalanan menuju ke kampusnya.

Menurut keterangan salah seorang rekannya, tepat dihari kecelakaan ini terjadi, korban akan melakukan presentasi di kelas.

"Kami heran, kenapa Betha tidak datang ke kampus. Biasanya dia tidak pernah telat, apalagi dia ada persentase hari ini," kata seorang teman Betha saat ditemui di depan instalasi forensik RS Bhayangkara Mog Hasan Palembang.

Dalam kesehariannya, Betha dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan ramah.

Diketahui, Betha sengaja mengambil kelas karyawan lantaran sudah mengajar di salah satu TK.

"Kami lupa nama TK tempat dia mengajar. Tapi kami ini memang mahasiswa kelas karyawan. Kuliahnya cuma Jumat-Sabtu," ungkapnya.

Itulah mengapa, peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa Betha begitu mengagetkan teman-teman kelasnya.

Kabar mengejutkan ini mereka ketahui setelah melihat postingan di sosial media.

"Ada teman kami yang lihat postingan kecelakaan itu di IG. Terus kami dikabari soal itu. Makanya kami langsung kesini," ucapnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved