Breaking News:

Berita Regional

Geger Ular 1,5 Meter di Dalam Mesin Penggilingan Kopi, Awalnya Pemilik Kafe Dengar Suara Desisan

seekor ular di dalam mesin penggilingan kopi sebuah cafe di Gampong Lamteumen, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh, Kamis (18/11/2021).

Editor: Weni Wahyuny
FOR SERAMBINEWS.COM
Petugas Pemadam Kebakaran Banda Aceh menunjukkan seekor ular yang ditemukan dari dalam mesin penggilingan kopi, Kamis (18/11/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANDA ACEH - Pemilik kafe digegerkan dengan penemuan ular sepanjang 1,5 meter di dalam mesin penggilingan kopi.

Adalah Edo (43) pemilik kafe itu.

Edo merasa aneh ada suara desisan di dalam penggilingan kopi tersebut.

Betapa terkejutnya ia setelah membuka tutup penggilingan, ternyata ada ular di dalam mesin itu.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Banda Aceh, mengeksekusi seekor ular dari dalam mesin penggilingan kopi sebuah cafe di Gampong Lamteumen, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh, Kamis (18/11/2021).

Uniknya, kapan dan bagaimana cara ular tersebut bisa menyusup ke dalam mesin penggilingan kopi tersebut, masih menjadi misteri.

Pasalnya, mesin penggilingan kopi itu memiliki penutup dan digunakan setiap saat oleh pemilik di café tersebut.

Demikian diungkapkan Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh, Heru Triwijanarko, SSTP, MSi kepada Serambinews.com, Kamis (18/11/2021).

Heru menyebutkan, ular yang diangkat dari dalam mesin penggilingan kopi milik Edo (43) tersebut diperkirakan sepanjang 1,5 meter.

Baca juga: FAKTA Mahasiswa IPB Meninggal Diduga Digigit Ular Kobra saat Praktikum, Polisi Temukan Ini di Kaki

Dikatakan Heru, keberadaan ular tersebut diketahui pada saat Edo bersiap-siap menutup usahanya, sekitar pukul 01.00 WIB dini hari WIB.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved