Breaking News:

Berita Palembang

Wanita Muda di Palembang Kaget Uang Rp 2 Juta Dalam Celengan Hilang, Disimpan di Lemari Dalam Kamar

Pengalaman tidak menyenangkan ketika menyimpan uang di dalam celengan dialami seorang wanita muda warga Silaberanti. Uang Rp 2 juta hilang.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Anggota piket Polrestabes Palembang melakukan olah TKP pencurian di rumah Widia Natalia (21) warga Lorong Kelekar Ujung Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Selasa (16/11/2021) malam. Uang Widia jutaan rupiah dalam celengan hilang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pengalaman tidak menyenangkan ketika menyimpan uang di dalam celengan dialami seorang wanita muda warga Lorong Kelekar Ujung Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Widia Natalia (21) pada Selasa (16/11/2021) malam.

Uang yang ia simpan di dalam sebuah celengan berwarna biru sebanyak Rp 2 juta yang disimpan di lemari dalam kamar hilang.

Uang tersebut diduga dibawa lari lari maling yang menerobos masuk ke dalam rumahnya dan merusak gembok kamar.

Informasi dihimpun, Widia yang saat itu baru pulang bekerja mendapati kamarnya telah terbuka dan barang-barangnya sudah berantakan. Ia menyadari uang yang disimpan di dalam celengan hilang ketika melihat lemari di dalam kamar sudah dalam kondisi terbuka.

"Saya pulang kerja masuk ke dalam kamar lihat kondisinya sudah berantakan, " kata Widia usai membuat laporan di Polrestabes Palembang, Rabu (17/11/2021).

Ketika melihat ke dalam isi lemari ia mendapati celengan miliknya sudah terbuka seperti ada bekas potongan benda tajam.

Di dalam celengan tersebut berisi uang berkisar senilai Rp 2 juta.

Terpisah, Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani membenarkan kejadian tersebut. Laporan korban Widia sudah diterima dan sedang dalam lidik anggota Reskrim Polrestabes Palembang.

"Selasa malam Ka SPK bersama anggota piket Reskrim Unit Identifikasi dan Unit Harda telah mendatangi TKP 363 pencurian dengan pemberatan, " katanya.

Baca juga: Gagal Jadi Anggota Legislatif, Bu Guru Erna Maju Pilkades Banyuasin, Pernah Jadi Kades Talang Buluh

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved