Breaking News:

Doa Novena Tiga Salam Maria, Doa Umat Katolik yang tak Pernah Gagal

Doa Novena Tiga (3) kali Salam Maria merupakan doa Umat Katolik yang tidak pernah gagal yang dipanjatkan selama sembilan(9) hari berturut-turut.

TRIBUNSUMSEL.COM
Doa Novena Tiga Salam Maria, Doa Umat Katolik yang tak Pernah Gagal 

TRIBUNSUMSEL.COM- Doa Novena Tiga (3) kali Salam Maria merupakan doa yang dipanjatkan umat katolik mengenai perkara besar dan penting.

Hendaknya Doa Novena dilakukan sembilan (9) kali berturut turut pada waktu yang sama.

Untuk memperbesar kemungkinan anak terkabulnya permohonan, dapat berjanji kepada Ibu Maria, misalnya tiap pagi dan petang setia berdoa "Salam Maria".

Lalu mengumumkan kalau permohonan itu telah dikabulkan, sebagai tanda terimakasih dan penghormatan kepada Ibu yang tersuci.

Doa Novena Tiga Salam Maria

Tanda Salib Pembuka

Ibu  Maria, Perawan yang berkuasa, bagimu tidak ada sesuatu yang tak mungkin, karena kuasa yang dianugerahkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepadamu. Dengan sangat aku mohon pertolonganmu dalam kesulitanku ini, janganlah hendaknya engkau meninggalkan aku, sebab aku yakin engkau pasti dapat menolong, meski dalam perkara yang sulit, yang sudah tidak ada harapannya, engkau tetap menjadi pengantara bagi Puteramu.

Baik keluhuran Tuhan dan penghormatanku kepadamu maupun keselamatan jiwaku akan bertambah seandainya engkau sudi mengabulkan segala permohonanku ini. Karenanya, kalau permohonanku ini benar-benar selaras dengan kehendak Puteramu, dengan sangat aku mohon, o Bunda, sudilah meneruskan segala permohonanku ini ke hadirat Puteramu, yang pasti tak akan menolakmu.

Pengharapanku yang besar ini, berdasarkan atas kuasa yang tak terbatas yang dianugerahkan oleh Allah Bapa kepadamu. Dan untuk menghormati besarnya kuasamu itu, aku berdoa bersama dengan St.Mechtildis yang kau beritahukan tentang kebaikan doa "Tiga Salam Maria", yang sangat besar manfaatnya.

Salam Maria ... (3X)

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved