Breaking News:

Doa Kerahiman Ilahi Jam 3

Doa Kerahiman Ilahi, Dipanjatkan Umat Katolik Setiap Jam 3 Sore

Berikut doa Kerahiman Ilahi bagi umat katolik dimulai pukul 3 sore atau 15.00  yakni pada waktu atau Jam Kerahiman Ilahi

Penulis: Abu Hurairah | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Buku Hal 69
Doa Kerahiman Ilahi Bagi Umat Katolik Jam 3 Sore 

TRIBUNSUMSEL.COM - Berikut doa Kerahiman Ilahi bagi umat katolik yang dipanjatkan pada pukul  3 sore atau 15.00  yakni pada waktu Kerahiman Ilahi.

Berikut  Doa Kerahiman Ilahi : 

1. Tanda Salib 

2. Bapa Kami.......

3. Salam Maria ......

4. Aku Percaya.......

5. Pada Manik "Bapa Kami " Rosario diganti Bapa yang kekal kupersembahkan kepadaMu, Tubuh dan Darah, Jiwa dan Ke-Allah-an PuteraMu yang  terkasih Tuhan Kami Yesus Kristus, sebagai pemulihan dosa dosa kami dan dosa seluruh dunia

6. Pada Manik " Salam Maria" Rosario diganti  Demi sengsara Yesus yang pedih, tunjukanlah belaskasihMu kepada kami dan seluruh dunia  (10 Kali)                                                                                                   

7. Koronka Ditutup dengan doa Allah yang Kudus, kudus dan berkuasa, kudus dan kekal, kasihanilah kami dan seluruh dunia (3 kali)

8. Tanda Salib Penutup

Doa Kerahiman Ilahi Pendek

Ya Yesus, Engkau telah wafat namun sumber kehidupan telah memancar bagi jiwa jiwa dan terbukalah lautan kerahiman bagi segenap dunia. O, Yesus sumber kehidupan kerahiman Ilahi yang tak terselami, naungilah segenap dunia dan curahkanlah diriMu padaku.

Allah yang kekal kerahimanMu tak terselami dan perbendaharaan belas kasihan yang tiada batasnya pandanglah aku dengan penuh kasih sayangMu, perlipatgandakanlah didalam diriku kerahimanMu supaya pada saat yang sulit aku tak putus asa atau patah semangat melainkan dengan penuh harapan menyerahkan diri kepada kehendakMu yang suci, yang adalah kasih dan belaskasihan semata mata.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved