Breaking News:

Berita Polres Ogan Ilir

Satlantas Polres OI Kampanyekan Keselamatan Berkendara dan Protokol Kesehatan

Menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas, Satlantas Polres Ogan Ilir turun ke jalan menyapa masyarakat.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Petugas Satlantas Polres Ogan Ilir membagikan masker kepada pengemudi becak motor yang melintas di wilayah Timbangan, Indralaya Utara, Selasa (16/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas, Satlantas Polres Ogan Ilir turun ke jalan menyapa masyarakat.

Petugas mengkampanyekan Kamseltibcar lalu lintas kepada para pengendara yang melintas di wilayah Timbangan, Indralaya Utara.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, melalui Kasat Lantas AKP Muhammad Alka menerangkan, pada Operasi Zebra Musi 2021, petugas mengedepankan langkah preemtif dalam menciptakan Kamseltibcar lalu lintas.

"Petugas kami turun ke jalan dan menyosialisasikan keselamatan berkendara. Inilah upaya preemtif sekaligus edukasi," kata Alka kepada wartawan, Selasa (16/11/2021).

Seperti diketahui, Operasi Zebra Musi 2021 berlangsung selama dua pekan mulai tanggal 15 hingga 28 November mendatang.

Selain itu, Satlantas Polres Ogan Ilir menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Menggunakan media papan bicara, kami mengajak masyarakat untuk patuh prokes. Anggota kami juga membagikan masker secara cuma-cuma kepada pengendara," terang Alka.

Beberapa kendaraan yang melintas juga ditempel stiker imbauan keselamatan berlalu lintas.

"Kami tak hentinya mengingatkan masyarakat untuk menerapkan prokes dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker," pesan Alka.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved