Breaking News:

Update Harga Mobil dan Motor

Resmi Meluncur, Ini Harga Resmi New Xpander dan New Xpander Cross di Sumatera Selatan

Resmi Meluncur, Ini Harga Resmi New Xpander dan New Xpander Cross di Sumatera Selatan

Editor: Siemen Martin
Tribunsumsel
New Xpander resmi mengaspal di Sumatera Selatan 

TRIBUNSUMSEL.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan New Xpander dan Xpander Cross.

Setelah diluncurkan secara virtual pada tanggal 8 November lalu, New Xpander yang mengusung tagline “Be the Life Xpander” diperkenalkan pula kepada publik Sumsel.

Pameran New Xpander juga akan berlangsung di Palembang Trade Center kota Palembang yang dilaksanakan pada tanggal 18 – 21 November 2021.

"Agenda ini merupakan rangkaian acara dari peluncuran New Xpander dan New Xpander Cross. Model ini sudah ramai diperbincangkan sejak bulan lalu," kata Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI.

New Xpander ini adalah model ini adalah sebuah game changer. Sekarang, model ini hadir lebih gagah dan lebih mewah yang siap menjadi partner Anda dalam menghadapi petualangan hidup.

"Semua keunggulan tersebut tentunya ingin kami bagikan kepada konsumen kami di berbagai kota di Indonesia.," ungkapnya.

Head of Sales Region 3 Department MMKSI Tommy Adianto menjelaskan kinerja penjualan Xpander di Sumsel terus menunjukkan peningkatan selama tiga tahun terakhir.

Untuk penjualan Xpander di provinsi Sumsel bisa mencapai 110 unit – 120 unit per bulan.

Sales Manager Lautan Berlian Palembang Masperi Usman mengemukakan harga on the road (OTR) untuk New Xpander mengalami penurunan setelah mendapatkan relaksasi PPnBM hingga total Rp27 juta dan Rp 28 juta untuk New Xpander Cross.

New Mitsubihi Xpander hadir dengan empat varian dan enam varian warna yang dapat dipilih oleh konsumen.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved