Breaking News:

Berita Kriminal Palembang

Disabet Pedang, Pemuda di Palembang Relakan Motor yang Habis BBM Dibawa Begal

Aksi begal menimpa pemuda di Palembang saat mendorong motor yang kehabisan bensin, Minggu (14/11/2021) sekitar pukul 03:00 WIB

TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Korban begal di Blok 6 Rumah Susun IB I didampingi anggota Polrestabes Palembang melakukan olah TKP, Selasa (16/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pemuda di Palembang menjadi korban begal saat motor yang ia bawa kehabisan bensin di Jalan Tuan Patinayah depan Blok 6 Rusun Kecamatan Ilir Barat I. 

Korban adalah Jepriyanto (21) warga Jalan Lebak Rejo Lorong Bahagia Kelurahan Sekip Jaya Kecamatan Kemuning. Satu unit sepeda motor matic milik Jepriyanto harus dibawa lari oleh komplotan begal. 

Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani membenarkan, bahwa korban sudah membuat laporan ke Polrestabes dan, saat ini sedang dalam penyelidikan. 

"Tadi malam anggota sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Kepala SPKT dan piket Reskrim Unit Pidkor dan Identifikasi telah mendatangi TKP 365 KUHP, " kata Kompol Abu Dani, Selasa (16/11/2021). 

Kejadian bermula ketika korban melintas di TKP pada Minggu (14/11/2021) sekitar pukul 03:00 WIB, korban mengendarai sepeda motornya berboncengan dengan temannya dalam keadaan motor habis bahan bakar. 

Pada saat itu motor korban sedang didorong oleh kedua temannya menggunakan sepeda motor juga. 

Saat melintasi TKP datang segerombolan orang tidak dikenal langsung membacok dengan pedang kearah korban namun hanya terkena jaket milik korban lalu korban dan teman-temannya melarikan diri meninggalkan sepeda motornya. 

Baca juga: Residivis Pencurian di Palembang Kembali Berulah, Hasil Curian Habis Foya-foya

Karena tidak melawan, korban dan teman-temannya melarikan diri meninggalkan sepeda motornya kemudian para pelaku mengambil sepeda motor korban. 

Korban mengalami kerugian satu unit sepeda motor merk Yamaha Mio Sporty warna hitam (cat sudah di modifikasi awalnya warna merah maroon) dengan Nopol BG 4542 UU Tahun 2008.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved