Breaking News:

Berita Palembang

Catat Jadwal Air PDAM Tirta Musi Palembang Mati, Ini Daftar Wilayah Terdampak Adanya Pekerjaan

Pelanggan yang mengalami penghentian distribusi air cukup banyak, mulai dari yang berada di Unit Layanan Karang Anyar,  Unit Layanan KM4, hingga Alang

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Wawan Perdana
TRIBUNSUMSEL.COM
PDAM Tirta Musi Palembang akan menghentikan sementara suplai air ke pelanggan karena ada beberapa perkerjaan yang akan dilaksanakan di Instalasi Pengolahan Air pada 18 November 2021. 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG-PDAM Tirta Musi Palembang akan menghentikan sementara suplai air ke pelanggan karena ada beberapa perkerjaan yang akan dilaksanakan di Instalasi Pengolahan Air (IPA).

Pelanggan yang mengalami penghentian distribusi air cukup banyak, mulai dari yang berada di Unit Layanan Karang Anyar,  Unit Layanan KM4, hingga Alang Alang Lebar.

Jadwal penghentian distribusi air ke pelanggan ini pada Kamis 18 November 2021.

Direktur Operasional PDAM Tirta Musi, Cik Mit mengatakan, penghentian dilakukan karena adanya perkerjaan pekerjaan koneksi pipa 600 mm x 600 mm, yaitu pipa dari balancing chamber eksisting ke reservoir baru.

"Pekerjaan Koneksi pipa 700 mm x 700 mm, yaitu pipa distribusi eksisting dengan pipa output (header discharge) rumah pompa distribusi baru," ujarnya Senin (15/11/2021).

Lanjut dia, ada juga pekerjaan koneksi pipa 900 mm x 1000 mm, yaitu pipa header suction pompa distribusi eksisting dengan pipa header suction pompa distribusi baru

"Selama waktu pelaksanaan pekerjaan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Karang Anyar akan mengalami stop produksi yang direncanakan untuk dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB selama ± 5 Jam (tentative)," ungkap dia.

"Normalisasi pengaliran setelah selesainya pekerjaan di Unit Pelayanan Karang Anyar, Unit Pelayanan Alang – Alang Lebar dan Unit Pelayanan KM 4 terutama untuk daerah ujung pengaliran memakan waktu lebih kurang 2x24 Jam," beber dia.

Untuk itu kepada pelanggan di wilayah yang terkena dampak, agar dapat menampung air untuk mengantisipasi kebutuhan selama terjadinya gangguan pengaliran.

Adapun wilayah yang terkena dampak gangguan pengaliran dari pekerjaan tersebut yaitu

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved