Breaking News:

Berita Selebriti

Olivia Resmi Menjadi Tersangka, Farhat Abas Berharap Satu Korban Ini Juga Diselidiki

Olivia Resmi Menjadi Tersangka Atas Dugaan Kasus Penipuan, Farhat Abas Menginginkan Polisi Menyelidiki Ini Sampe Tuntas!

TRIBUNSUMSEL.COM - Farhat Abbas tanggapi perihal mantan anak sambungnya yang kini telah menjadi tersangka kasus penipuan.

Diketahui jika Olivia Nathania telah di tetapkan dan ditahan sebagai tersangka, atas kasus dugaan penipuan yang berkedok masuk Pegawai Negeri Sipil.

Jumlah korban yang telah dirugikan Olivia bahkan mencapai 225 orang.

Dalam kanal youtube KH Infotaiment, Farhat Abbas menanggapi prihal mantan anak sambungnya yang kini mendekam di penjara atas kasus dugaan penipuan.

Mantan suami Nia Daniaty ini mengatakan jika hal tersebut merupakan bagian dari proses hukum, Ia bahkan mengatakan jika Olivia mengikuti proses hukum dengan di dampingi pengacaranya.

"Inikan proses hukum, alasan polisi menahan itu kan satu tidak akan mengilangkan barang bukti, kedua tidak menghambat proses dan kemudian melarikan diri," ujar Farhat Abbas yang dikutip pada, Minggu (14/11/2021).

"Ikutin proses, bagaimana kedepannya kan udah ada team pengacara," sambungnya.

Dirinya juga mengatakan jika Olivia harus bertanggung jawab atas perbuatan yang telah dibuatnya lantaran sudah dewasa.

Olivia Nathania Diperiksa Selama 9 Jam
Olivia Nathania Diperiksa Selama 9 Jam (Youtube/KH Infotaiment)

"Kerena Oi yang berbuat dia harus betanggung jawab, dia kan bukan anak kecil lagi, Oi sudah dewasa, dua kali menikah dan udah punya anak," bebernya.

Ia bahkan berharap agar kasus yang menimpa Olivia dapat diselidiki dengan tuntas, terlebih terhadap guru yang merupakan salah satu Korban.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved