Breaking News:

Spirit Bisnis

Daftar Lengkap Harga All New Avanza dan Veloz di Palembang Sumsel 2021, Ini Spesifikasinya

Di Palembang, All New Avanza dijual mulai dengan harga Rp 211.600.000. Mobil keluarga ini menawarkan kabin ekstra lega untuk sebuah Low MPV.

Penulis: Hartati | Editor: Wawan Perdana
Tribun Sumsel/ Hartati
Foto bersama Operation Manager Auto2000 Sumatera Royen Bonggal didampingi kepala Cabang Auto2000 dan Owner TAG disela peluncuran All New Avanza di Auto2000 Veteran Social Market, Rabu (10/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Mobil All New Avanza dan All New Veloz resmi diperkenalkan di Indonesia. Produk terbaru Toyota ini juga siap mengaspal di Palembang. Di Palembang, All New Avanza dijual mulai dengan harga Rp 211.600.000.

Mobil yang tampil dengan ubahan total ini menandai 18 tahun usia Avanza dan 10 tahun usia Veloz menemani keluarga di Indonesia.

Operation Manager Auto2000 Sumatera Royen Bonggal mengatakan selain all new model mengandalkan platform sama sekali baru yang tampak stylish, dinamis, modern, nyaman, dan canggih, sekarang kedua MPV andalan Toyota itu menggunakan mesin penggerak roda depan atau Front Wheel Drive (FWD).

All New Avanza menyajikan penampilan yang mengundang perhatian dalam kemasan yang modern, lengkap, aman, nyaman, dan berkelas. MPV ini memiliki selling point yang tinggi tanpa meninggalkan DNA utamanya dalam hal kabin fungsional, tangguh di segala medan jalan, mesin irit bensin dan bertenaga, serta daya angkut maksimal.

All new platform memberikan kesempatan pada All New Avanza untuk menyajikan kabin lapang dan nyaman.

Mobil keluarga ini menawarkan kabin ekstra lega untuk sebuah Low MPV.

Baca juga: Harga Toyota All New Avanza dan All New Veloz Terbaru, Harga All New Avanza Hanya Rp 200 Jutaan

Ditambah dek rata dan rendah akibat pemanfaatan platform Front Engine Front Wheel Drive (FF) memberikan keleluasaan kepada All New Avanza untuk menyajikan pengaturan bangku yang fleksibel dan multiguna untuk berbagai kesempatan.

"All new Avanza resmi hadir di Sumatera dan baru luncurkan sudah dipesan 50 unit," kata Royen Bonggal di sela peluncuran All New Avanza di Auto2000 Veteran komplek Social Market, Rabu (10/11/2021).

Royen menambahkan tersedia New Pleasant Long Sofa Mode pada bangkunya yang dapat diatur dengan mudah oleh AutoFamily, serta begitu nyaman dan membuai penumpang terutama untuk perjalanan jauh atau melelahkan.

Platform anyar memberikan peluang aplikasi sistem suspensi baru untuk meningkatkan kualitas berkendara. Kenyamanan paripurna disajikan secara pas, diperkuat oleh pengendalian mudah dan menghibur sekaligus minim goncangan di jalan rusak.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved