Breaking News:

Indonesia Masters 2021

Jadwal Badminton Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021 di Bali, Ini Hasil Drawing Undian

Pada tahun 2021, Indonesia Masters naik level dari Super 500 ke Super 750 dan berhadiah total Rp 8,5 miliar

Editor: Wawan Perdana
Instagram @badminton.ina
Indonesia Masters dan Indonesia Open menjadi panggung bagi sederet pemain top dunia. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Setelah tur Eropa, pemain badminton top dunia mulai menyiapkan diri untuk tampil di Indonesia Badminton Festival di Bali. Pada November ini ada Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021. Di tempat ini juga nantinya digelar BWF World Tour Finals.

Berikut Jadwalnya :

  • Indonesia Masters 2021 Bali, 16-21 November
  • Indonesia Open 2021 Bali, 23-28 November
  • BWF World Tour Finals juga akan diselenggarakan di Bali pada 1-5 Desember 2021

Indonesia Masters dan Indonesia Open menjadi panggung bagi sederet pemain top dunia. Beberapa atlet bulutangkis yang ikut serta yakni nomor satu dan dua dunia dari sektor tunggal putra, yakni Kento Momota (Jepang) dan Viktor Axelsen (Denmark).

Kemudian di sektor tunggal putri, pemain top dunia seperti Akane Yamaguchi (Jepang) dan Ratchanok Intanon (Thailand) juga dipastikan hadir.

Tim bulu tangkis Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah juga bakal menurunkan putra-putri terbaik untuk berjuang pada Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021.

Pada kedua turnamen tersebut, setiap peserta akan berjuang memetik kemenangan dan meraih poin guna mendongkrak posisi menuju BWF World Tour Finals.

Nantinya, hanya ada delapan pemain terbaik dari masing-masing sektor yang berhak tampil pada BWF World Tour Finals 2021.

Indonesia Masters dan Indonesia Open yang merupakan turnamen BWF World Tour Super, bisa memengaruhi persaingan menuju BWF World Tour Finals.

Terkait pergelaran Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021, MNC Group mengambil peran sebagai official broadcasters atau pemegang hak siar.

Dengan demikian, para pencinta bulu tangkis di Tanah Air bisa menikmati seluruh pertandingan Indonesia Masters dan Indonesia Open lewat siaran langsung di MNCTV, iNews TV, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+, dan RCTI+.

Halaman
1234
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved