Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal Dunia

Kembali Sambangi Makam Vanessa & Mantunya, Doddy Sudrajat Ungkap Keinginan Terakhir Putrinya

Ayah Vanessa Angel Kembali Menyambangi Makam Putri Sekaligus Menantunya, Doddy Sudrajat Ungkap Keinginan Terakhir Anaknya

TRIBUNSUMSEL.COM- Sehari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamnya, Doddy Sudrajat kembali hampiri makam putri dan menantunya.

Kabar Duka kini tengah mengahampiri dunia hiburan tanah air, terkhususnya untuk keluarga Doddy Sudrajat yang merupakan Ayah Vanessa Angel.

Pada tanggal 4 november lalu, mobil Pajero putih yang membawa Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala Sky, pengasuh Gala, dan juga seorang sopir telah kecelakaan di tol menuju Surabaya.

Kecelakaan maut tersebut telah merenggut nyawa Vanessa Angel dan juga Bibi Ardiansyah yang merupakan orang tua Gala Sky.

Dalam kanal youtube Intens Investigasi, terlihat Doddy Sudrajat berserta istrinya kembali menyambangi makam anaknya berserta menantunya.

Didepan awak media dirinya tak bisa menahan air mata melihat makam putri sekaligus menantu.

Doddy Sudrajat menjelaskan jika saat ini sangat Rindu dengan sosok putrinya. Bahkan ia mengaku jika tak bisa tidur lantaran terus mengingat Vanessa Angel.

"Kangen aja mas ya, semalem juga saya nggak bisa tidur masih inget sama Vanessa, jadi hari ini Dady datang lagi nyekar ke Vanessa sama Bibi," ujar Doddy Sudrajat yang dikutip pada, Sabtu (06/11/2021).

"Kangen aja mas, kayak merasa mimpi aja gitu kemaren kan masih ada sekarang udah nggak ada," sambungnya.

Dalam keadaan yang kurang sehat, Ayah Vanessa Angel mengungkapkan jika dirinya sangat ingin menyambangi makam anaknya lantaran telah rindu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved