Breaking News:

Berita Polres OKU Selatan

Berhasil Amankan Pilkades dan Ungkap Pembunuhan Anak di Bawah Umur, Polres OKUS Terima Penghargaan

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH dan jajaran menerima penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/ALAN
Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH dan jajaran menerima penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan, di Aula Polres OKU Selatan. Penghargaan diserahkan Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, BComm, Senin (1/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA - Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH dan jajaran menerima penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan, di Aula Polres OKU Selatan.

Penghargaan disematkan atas keberhasilan dalam pengamanan petugas kepolisian dibawah Pimpinan Kapolres AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH dalam pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2021 di 73 Desa 17 Kecamatan yang berjalan aman dan Kondusif.

"Terima kasih kepada Kapolres telah ikut menyukseskan Pilkades 2021, dan terima kasih juga kepada semua pihak yang terlibat, "ucap Popo Alu Bupati OKU Selatan.

Didampingi Wakil Bupati Sholehien Abuasir SP, MSi penghargaan tanda jasa diserahkan langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B, Comm. Senin (1/11/2021)

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha juga menyampaikan suksesnya pelaksanaan Pilkades serentak tak lain atas sinergitas semua pihak yang ikut terlibat.

"Ini merupakan wujud dari sinergitas dari semua pihak yang terlibat, baik Pemkab, Kodim 0403, Insan Pers/Media, dan Masyarakat. Sehingga kegiatan Pilkades 2021 serentak di 73 Desa berjalan dengan aman dan tertib,"ujarnya.

Dibidang lainnya, Pemda juga mengapresiasi dengan memberikan penghargaan pada Polres OKU Selatan atas keberhasilan pengungkapan kasus pembunuhan dan kekerasan terhadap anak di bawah umur di Desa Tanjung Raya Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) OKU Selatan, belum lama ini.

Pemberian penghargaan juga dihadiri Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Commerce, Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH., S.I.K., MH, Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si, Wakapolres OKU Selatan Kompol MP. Nasution, SH.,MH.

Serta Sekda OKU Selatan H. Romzi, SE, Kadin PMPD Juproni, Kaban Kesbangpol linmas Very Wijaya, Kasdim 0403 OKU Agus Supriyadi, PJU Polres OKU Selatan, Ketua Cabang Bhayangkari Polres OKU Selatan.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved