Breaking News:

Berita Polres OKU Selatan

Kapolres Pimpin Setijab Rotasi Enam Perwira di Polres OKU Selatan 

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha memimpin sertijab rotasi jabatan Enam pejabat utama (perwira) Polres OKU Selatan

TRIBUNSUMSEL.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Upacara Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH, Senin (1/11/2021) di halaman Mapolres OKU Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Alan Nopronsyah

TRIBUNSUMSEL.COM MUARADUA--Enam pejabat utama (perwira) di tubuh kepolisian resort Polres OKU Selatan dilakukan rotasi jabatan, termasuk tiga orang Kepala Satuan (Kasat) dan tiga jabatan Kapolsek, dalam upacara Setijab di halaman Mapolres OKU Selatan, Senin (1/11/2021)

Pejabat kepolisian yang dilakukan pergeseran dilingkup Polres OKU Selatan diantaranya Kasatres Narkoba sebelumnya dijabat Iptu Hendri SH digantikan oleh Iptu Raja Toga Parujum, Str, K. 

Kasat Intelkam AKP Yusuf Solehat SH, MM digantikan oleh Iptu Cahya Nugraha Minatarma Str K, dan Kasat Tahti sebelumnya dijabat oleh Ipda Mulyamin digantikan Iptu Soni Rahmani.

Kapolsek Simpang Martapura sebelumnya dijabat oleh AKP Habibullah digantikan AKP Azwan, Kapolsek Buay Pemaca sebelumnya dijabat oleh Iptu Ernofid digantikan Ipda Antoni Steven dan Kapolsek Kisam Tinggi dijabat Soni Rahmani kini digantikan Ipda Amir Hamzah, S Sos, MM.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH mengatakan rotasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan penyegaran yang juga bersamaan dengan kepolisian di sejunlah daerah.

"Rotasi ini penyegaran dalam hal rotasi jabatan, dikarenakan memang hal ini juga berlaku dan berlangsung di Polres lainnya,"ungkapnya.

Untuk perwira yang dimutasi dibenarkan Kapolres AKBP Indra Kasat res Narkoba, Kasat Intelkam dan Kasat Tahti.

Sementara 3 Kapolsek diantaranya Kapolsek Kisam Tinggi, Kapolsek Simpang dan Kapolsek Buay Pemaca.

"Beberapa kasat dan Kapolsek (Polres OKU Selatan) sebagaimana tmyang telah di TR kan oleh Kapolda Sumsel," ujarnya usai memimpin upacara.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved